PT Jasa Armada Indonesia Tbk Raih Penghargaan Saham Terbaik 2022 pada Sektor Infrastruktur

Eddy Haristiani, Sekretaris Perusahaan PT Jasa Armada Indonesia Tbk.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX:IPCM) berhasil meraih penghargaan Saham Terbaik 2022 di Sektor Infrastruktur Kategori Mid Cap (kapitalisasi pasar di atas Rp 500 miliar – Rp 10 triliun) dalam ajang tahunan Saham Terbaik yang diselenggarakan Majalah Investor bekerja sama dengan PT Edvisor Profina Visindo (EDVISOR.ID), perusahaan riset dan konsultan investasi pasar uang dan pasar modal. Dalam ajang ini tercatat sebanyak 73 emiten saham dari 11 sektor saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) mendapat penghargaan sebagai Saham Terbaik.

Penghargaan Saham Terbaik 2022 diberikan secara daring pada pekan lalu, 31 Agustus 2022. “Penghargaan Saham Terbaik 2022 yang diraih IPCM ini adalah hadiah terbaik bagi seluruh karyawan atas kerja keras, komitmen dan dedikasinya sehingga semua fokus serta konsisten dalam menjaga pertumbuhan perusahaan. Kami yakin, adanya penghargaan ini akan semakin memacu dan mendorong kita untuk terus meningkatkan pertumbuhan bisnis yang positif ke depannya.” ujar Eddy Haristiani, Sekretaris Perusahaan PT Jasa Armada Indonesia Tbk.

Selain IPCM, ada 3 emiten lain di sektor Infrastruktur Kategori Mid Cap (kapitalisasi pasar di atas Rp 500 miliar – Rp 10 triliun) yang juga meraih penghargaan yaitu PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, dan PT Bali Towerindo Sentra Tbk.

PT Jasa Armada Indonesia Tbk Umumkan Kinerja Keuangan Semester I 2022

Di sisi lain Praska Putranto, CEO EDVISOR.ID menyampaikan, “Pemeringkatan saham ini diharapkan menjadi referensi bagi investor atas kualitas dari saham-saham pilihan yang dapat menjadi alternatif investasi. Pemeringkatan ini juga bermanfaat untuk mengidentifikasi keunggulan dari setiap saham untuk selanjutnya membuat keranjang investasi, sekaligus dapat dijadikan bahan riset lanjutan atas kinerja saham yang masuk kategori terbaik.”

Dalam prosesnya ada sejumlah kriteria penilaian, parameter penilaian dan metodologi dalam pemeringkatan Saham Terbaik tersebut menggunakan Indikator financial performance, indikator teknis, indikator fair value, indikator statistik kinerja.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini