Louis Tomlinson Rilis Single Pertama ‘Bigger Than Me’

Louis Tomlinson 'Bigger Than Me'

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Louis Tomlinson dengan penuh kemenangan kembali dengan single pertama ‘Bigger Than Me’ yang diambil dari album kedua yang akan datang, ‘Faith In The Future’ – pada 11 November 2022.

‘Bigger Than Me’ merupakan musik baru pertama Louis sejak perilisan album solo debut yang terjual jutaan ‘Walls’ pada tahun 2020. Ditulis oleh Louis, Rob Harvey dan Red Triangle serta diproduksi oleh Mike Crossey (The 1975 dan Wolf Alice), ‘Bigger Than Me’ adalah lagu pop yang berapi-api dengan paduan vokal yang megah dan emosional.

“Teringat momen awal saya merasa gembira dalam pembuatan lagu ini, ada rasa penghormatan dan apresiasi akan pertunjukan langsung,” kata Louis.

“Saya selalu berusaha untuk menjadi orang yang normal dan rendah hati dalam hidup, tetapi ada batasan dan tanggung jawab yang termasuk didalamnya. Setelah banyak melakukan pertunjukan langsung, saya menyadari betapa berartinya hal tersebut bagi penggemar serta bahwa apapun yang saya lakukan itu tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi untuk banyak orang. Saya belajar sebuah pendewasaan untuk mengesampingkan pendapat tentang diri saya dan memikirkan bagaimana hal tersebut berpengaruh bagi orang lain.”

‘Bigger Than Me’ diambil dari album mendatang ‘Faith In The Future’. Louis telah mengumumkan perilisan album tersebut, yang sudah dapat di pre-order sekarang DI SINI

Selain Crossey, Louis juga berkolaborasi dengan nama-nama terkenal seperti Rob Harvey, Dan Grech (The Killers, The Vaccines, Halsey), Nico Rebscher (Alice Merton), Joe Cross (Courteeners) dan vokalis Hurts Theo Hutchcraft di album mendatang. Saat merekam album, tujuan utama Louis ialah menghasilkan koleksi lagu yang sesuai dengan pertunjukan langsung yang anthemic.

Ava Max Rilis Lagu Terbarunya “Million Dollar Baby”

Pada tahun 2021, Louis terdaftar dalam Guinness Book of World Records setelah memecah rekor konser yang paling banyak disiarkan langsung oleh artis pria solo. Louis menjadi tuan rumah salah satu acara konser live streaming terbesar tahun 2020, menjual lebih dari 160,000 tiket di lebih dari 110 negara dan mengumpulkan dana untuk beberapa badan amal penting dan kru tur yang terdampak oleh pandemi.

Saat ini, Louis sedang berkeliling dunia dengan World Tour-nya yang terjual habis secara besar-besaran dan sejauh ini telah mengunjungi Inggris, Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Selatan. Tur ini telah mencakup 19 tanggal arena yang terjual habis di Amerika Latin, tiket yang terjual habis dalam semalam di Wembley Arena London dan konser yang sangat emosional di The Dome, Doncaster – kota asal Louis. Perjalanan turnya tengah mengunjungi Asia dan Australia dengan sisa sembilan pertunjukan yang juga terjual habis. Secara total, tur telah menjual 500,000 tiket secara global dan akan selesai Sabtu ini dengan pertunjukan Stadion yang terjual habis di Ippodromo Snai San Siro, Milan.

Ia baru saja mengadakan kembali festival yang sangat sukses ‘Away from Home’. Menyusul kesuksesan besar debut festival tahun 2021, festival satu harinya di 2022 dilangsungkan di Marenostrum Fuengirola, Malaga Spanyol yang menakjubkan, menampung 18,000 penggemar bulan ini.

Disusun dan dikuratori oleh Louis sendiri, festival ini dirancang untuk memberikan panggung pada bakat baru di Inggris. Tahun ini, acara tersebut terjual habis hanya dalam 24 jam dan menampilkan line-up bintang termasuk band indie-rock Inggris, The Vaccines dan band indie yang berbasis di Madrid, Hinds bersama Sun Room dan band alt-punk Inggris Utara, Stone. Louis juga menampilkan headline khusus untuk menutup hari itu. Pertunjukan 2021 termasuk band punk Essex, Bilk dan penjual album nomor satu asal Skotlandia, The Snuts.

Album solo debut Louis yang terjual jutaan ‘Walls’ mencapai Top 4 di Inggris dan Top 10 di Amerika Serikat dengan meraih penghargaan Lagu Terbaik di Teen Choice Awards 2019 untuk ‘Two Of Us’ dan iHeart Award untuk ‘Best Solo Breakout’. Ia juga memenangkan EMA Awards untuk ‘Best UK & Ireland Act’ pada tahun 2017 dan ‘Artist Of The Summer’ di penghargaan tahunan stasiun radio Philly 96.5 TDY.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini