Vistar Media Hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina dan Hong Kong

Franck Vidal, Director of Southeast Asia Sales and Partnerships at Vistar Media

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Vistar Media, perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan perangkat lunak untuk papan reklame digital (digital signage) hari ini meluncurkan layanan lengkap iklan terprogram (programmatic) di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong S.A.R. Peluncuran layanan ini semakin memperluas jangkauan Vistar di Asia Pasifik, mulai dari Australia, Selandia Baru, dan Singapura.

Layanan demand-side platform (DSP) Vistar adalah sumber transaksi permintaan atas iklan terprogram yang terbesar di dunia dalam segmen digital out-of-home (DOOH). Pengiklan dan agensi periklanan di Asia Tenggara kini dapat memanfaatkan Vistar DSP guna melakukan perencanaan, pembelian, dan pengukuran kampanye periklanan out-of-home (OOH) baik lewat sarana jual-beli terbuka (open exchange) dan kesepakatan di lokapasar privat (private marketplace). Fitur-fitur yang tersedia dalam peluncuran layanan ini termasuk:

  • Perencanaan jangkauan & frekuensi iklan
  • Penentuan audiens sasaran (audience targeting), termasuk segmen Foursquare seperti auto-purchaser, affluent individual, kategori QSR, dan lain-lain
  • Fitur device ID-passback ketika melakukan retargeting pada konsumen untuk OOH pada kanal media lain
  • Perangkat visualisasi mutakhir untuk perencanaan & pelaporan
  • Penentuan waktu per hari, hari per minggu, serta penentuan wilayah sasaran (geographic targeting)
  • Kendali format kreatif iklan (creative format control)
  • Trigger-based targeting

Berbagai perusahaan dan agensi periklanan terkemuka di seluruh dunia telah mengandalkan Vistar DSP ketika menjalankan kampanye DOOH mutakhir. Ekspansi platform ini ke Asia Tenggara sejalan dengan pesatnya permintaan pengiklan atas fitur mutakhir yang berorientasi pada iklan.

“OOH terprogram bukan lagi sekadar slogan—namun, sebuah kebutuhan,” ujar Colleen Thomas, Associate Director, Regional Media Partnerships & Investments, Havas Media Asia Pacific. “Transparansi dan kendali yang lebih besar atas investasi OOH merupakan prioritas bagi Havas dan klien kami di Asia Pasifik. Vistar memberikan rangkaian teknologi terbaik untuk melakukan perencanaan OOH yang berorientasi pada data, optimal, dan terukur bagi klien kami.”

Mendukung lokapasar periklanan secara keseluruhan, platform supply-side Vistar mempermudah pemilik media periklanan untuk menghubungkan inventori iklan dengan permintaan iklan terprogram. Vistar Media telah menjalin kemitraan dengan banyak operator digital signage terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Asiaray, Globaltronics, 8Infini, JCDecaux via VIOOH, Laguna Media, Lantern Media, NYXSYS, Powerscreen, Sky Blue Media, Seni Jeya, Stickearn, Summit Outdoor, United Neon, Wow Media, dan beberapa pihak lain yang segera bergabung pada triwulan ini.

“Segmen DOOH di Asia Tenggara berkembang pesat, dan iklan terprogram mempermudah akses terhadap lokapasar iklan secara lengkap dengan strategi kampanye periklanan yang berorientasi pada pasar,” kata Franck Vidal, Director, Sales and Partnerships, Asia Tenggara, Vistar Media.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini