J&T International Luncurkan Layanan Pengiriman Paket Berukuran Kecil “J&T One Packet” ke Eropa dan Amerika Utara

J&T International Held VIP Conference and New Product Launch Event

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – J&T Express (“J&T”), penyedia layanan logistik global, hari ini mengumumkan, unit bisnisnya yang menyediakan layanan logistik internasional J&T International, baru saja meluncurkan layanan “J&T One Packet”. Mengandalkan keunggulan dalam sarana lintaswilayah yang lengkap, J&T International ingin menyediakan layanan pengiriman paket berukuran kecil secara lintaswilayah dalam harga terjangkau, serta keandalan dan efisiensi. Layanan ini tersedia bagi pelanggan domestik yang mengirim paket dari Tiongkok Daratan ke Eropa dan Amerika Utara.

Sebagai unit bisnis J&T Express yang menyediakan layanan logistik internasional, J&T International mengandalkan berbagai sarana logistik global dan jaringan bisnis J&T Express yang luas. Layanan J&T International menjangkau sekitar 100 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk pengiriman paket berukuran kecil secara lintaswilayah, international freight forwarding, solusi pergudangan internasional, serta mendukung berbagai metode transportasi, termasuk udara, laut, dan darat. J&T International juga memanfaatkan layanan kepabeanan, pergudangan, dan terminal yang dibangun secara internal guna menyediakan solusi logistik yang dirancang khusus bagi seluruh pelanggan.

Peluncuran “J&T One Packet” menyediakan pilihan yang hemat biaya untuk mengirim paket berukuran kecil ke Eropa dan Amerika Utara. Layanan ini ikut mengatasi kekhawatiran pihak penjual tentang efektivitas biaya, dan meningkatkan margin usaha penjual secara keseluruhan. Layanan ini akan menjadi solusi yang paling hemat biaya bagi gerai yang menjual produk 3C, aksesori, dan komoditas kecil. Dari sisi kecepatan pengiriman paket, mulai dari pengambilan hingga penerimaan paket, J&T Tracking memantau seluruh proses tersebut, bahkan paket tiba dalam 7-15 hari melalui jalur udara.

Charles Hou, Group Vice President, J&T Express, berkata: “Sejak terbentuk tujuh tahun lalu, J&T Express mengalami perkembangan bisnis lintaswilayah yang pesat, mulai dari sarana pergudangan internasional hingga pengiriman paket berukuran kecil secara lintaswilayah di luar jaringan pengiriman ekspres di wilayah lokal yang tersebar di 13 negara di dunia. Sejalan dengan perdagangan dunia, khususnya perkembangan e-commerce lintaswilayah, kami selalu memperbarui produk dan bisnis guna memaksimalkan nilai tambah bagi pelanggan. Dengan demikian, menurut saya, langkah tersebut menjadi landasan yang baik untuk kesinambungan dan pertumbuhan pesat perusahaan.”

J&T Express Umumkan Ekspansi Pusat Sortir Paket dan Program Promosi Gratis Ongkir bagi Pelanggan

Menurut Jason Yang, President, J&T International, di tengah skala e-commerce lintaswilayah yang terus bertambah luas di dunia, J&T International akan memanfaatkan sarana logistik J&T Express, dan terus berinvestasi dalam infrastruktur logistik global, serta membangun daya saing bisnis. Langkah ini akan menyediakan produk dan layanan yang dirancang khusus dan lengkap bagi pihak penjual lintaswilayah, sekaligus memfasilitasi pertumbuhan pesat bisnis lintaswilayah.

Selain memperbarui bisnis pengiriman paket berukuran kecil secara lintaswilayah, dari sisi freight forwarding, J&T International telah mendirikan jaringan pengiriman paket lewat jalur udara-laut. Tujuannya, mempercepat interkoneksi logistik global berkat kolaborasi langsung dengan maskapai penerbangan dan perusahaan pelayaran. Sementara, didukung kombinasi dari fasilitas kepabeanan, gudang di luar negeri, dan terminal pengiriman barang yang dibangun secara internal, J&T International memperoleh katalis penting dalam pengembangan bisnis B2C dan B2B lintaswilayah.

Berbarengan dengan perkembangan pesat bisnis lintaswilayah, dan ekspansi jaringan internasional yang berkelanjutan, J&T Express aktif memperkuat kepemimpinannya di Asia Tenggara dengan selalu memperbarui jaringan dan layanan pengiriman ekspres. J&T Express berinvestasi senilai RM 600 juta ($136 juta) untuk mengakuisisi sebuah lahan di Malaysia pada Mei tahun ini. Di sisi lain, J&T Express juga mengumumkan ekspansi dua pusat sortir paket di Indonesia pada bulan lalu demi memenuhi pesatnya permintaan di pasar lokal, serta meningkatkan lingkungan kerja bagi pegawai. Ke depan, J&T akan tetap berkomitmen “Menghubungkan Dunia dengan Efisiensi yang Lebih Baik dan Memberikan Manfaat Logistik bagi Semua Orang”, sekaligus menjaga perkembangan industri logistik secara sehat, dan berkontribusi terhadap komunitas lokal di wilayah kerjanya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini