Bermain Bersama di Gingersnaps Playland 2022

GS Model Hunt 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai brand fashion untuk anak, Gingersnaps secara konsisten mengadakan Gingersnaps Model Hunt untuk keempat kalinya. Diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi Gingersnaps kepada pelanggan setia, Gingersnaps Playland memiliki dua kategori yang diperlombakan berdasarkan usia anak yaitu infant (6 – 24 bulan) dan kids (4 – 8 tahun). Gingersnaps sudah menyeleksi lebih dari 3.000 foto yang masuk ke Instagram @gingersnapsindo, dan akhirnya dipilih menjadi 12 pemenang dalam 2 kategori. 12 pemenang Gingersnaps Model Hunt 2022 tampil dalam acara Gingersnaps Playland 2022 pada Sabtu (27/8)yang bertempat di OMDC Playground Fatmawati.

Brand Manager Gingersnaps Indonesia, Anastasia Rizalia mengungkapkan, “Dalam acara Gingersnaps Playland 2022, para pemenang Gingersnaps Model Hunt 2022 juga tampil dalam fashion show menggunakan koleksi Gingersnaps terbaru yaitu Wispy Soleil untuk anak perempuan, Free and easy untuk anak laki-laki, yang cocok digunakan untuk segala occasion baik semi-formal maupun formal. Gingersnaps selalu hadir membawa rangkaian pakaian dengan bahan berkualitas tinggi, dan desain yang menarik serta warna-warna pastel yang cocok untuk anak-anak”.

Gingersnaps Model Hunt terdiri dari dua kategori dengan total 12 pemenang. Untuk kategori infant pemenangnya adalah Athena, Chelsea, Rauf, dan Zachary. Sedangkan, untuk kategori kids dimenangkan oleh Alcander, Deodelano, Matthew, Michael, Naura, Niloufer, Raynelle, dan Zhishi. Para pemenang berhak mendapatkan masing-masing produk Gingersnaps dan hadiah dari beberapa sponsor acara tersebut. Para pemenang juga akan menjadi model Gingersnaps Indonesia selama satu tahun ke depan dan mengikuti berbagai kegitan yang diadakan oleh pihak Gingersnaps Indonesia.

Mengundang sederet celebrity mom bersama anak-anaknya untuk melihat dan berpartisipasi dalam Gingersnaps Playland 2022, mulai dari Tya Ariestya, Rianti Cartwright, dr. Reisa Broto Asmoro, Nisya Ahmad, Venna Melinda, Shanty Denny, dll. Dilengkapi dengan beragam sweet treats, playground, playzone,claw machine, instant photo, dan food corner yang dapat dinikmati dalam acara Gingersnaps Playland 2022. Acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor lainnya seperti, Skip Hop, Beaba, Early Learning Centre, Momami, Justice, Amor Kids Agency, Doughlab, dan Fuji Instax.

Serba-serbi Momen Lebaran Poppy Bunga Bersama Anak

Tya Ariestya, Public Figure dan Founder OMDC Playground Fatmawati menambahkan, “Setelah melalui pandemi lebih dari dua tahun, tidak menampik interaksi sosial anak-anak akan terganggu atau cenderung berkurang. Oleh karenanya, dengan adanya acara offline seperti Gingersnaps Playland 2022 ini bisa menjadi salah satu langkah dalam membantu meningkatkan sosialisasi anak-anak. Melalui acara seperti ini, anak-anak bisa berinteraksi dengan orang-orang di luar zona nyaman mereka, berkenalan dengan teman baru yang mungkin bukan teman sekolahnya atau teman bermain di rumahnya. Anak-anak diajak bertemu dengan orang luar dan mereka bisa belajar menyesuaikan diri untuk bisa bersosialisasi kembali di tengah pandemi yang masih berlangsung”.

dr. Reisa Broto Asmoro, Dokter dan Public Figure, turut menambahkan, “Kegiatan Gingersnaps Model Hunt ini merupakan salah satu kegiatan positif bagi anak-anak, melalui acara ini, anak-anak dibuat menjadi lebih percaya diri. Selain itu, anak-anak juga belajar bagaimana membawa dirinya ke khalayak dengan caranya sendiri, sehingga bisa menghargai dirinya sendiri. Pertemuan antara peserta satu dan yang lain juga membuat anak-anak bersosialisasi dengan orang-orang baru. Semakin awal anak-anak diikuti kegiatan positif seperti ini, akan semakin baik pula perkembangan dirinya”.

“Ke depannya, Gingersnaps berharap dapat terus memberikan kesempatan atau wadah untuk anak-anak mengeksplor dirinya dengan kelebihan yang mereka punya, serta mendukung kebutuhan anak-anak Indonesia dalam mengenakan pakaian terbaik setiap harinya”, tutup Anastasia Rizalia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini