Raih Penghargaan Top Brand atas Performa Merek Terbaik, GT Man Unggul di Pasar Pakaian Dalam Pria Indonesia

Penghargaan "Top Brand Outstanding Achievement" untuk merek GT-Man

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Ricky Putra Globalindo (RPG) (IDX: RICY), perusahaan di balik merek pakaian dalam pria terkemuka di Indonesia, GT Man, mendapatkan penghargaan Top Brand atas pencapaiannya yang luar biasa dalam membangun merek unggulan di pasar pakaian dalam pria. Konsistensinya dalam menciptakan produk berkualitas tinggi menjadikan GT Man unggul dalam kategori “Perlengkapan Pribadi: Pakaian Dalam Pria” pada penghargaan Top Brand Gen-Z Index 2022, serta kategori “Perlengkapan Pribadi: Celana Dalam Pria dan Kaos Dalam Pria” untuk Top Brand Index Fase 1 2022.

Selain menjadi ajang penghargaan yang paling bergengsi di antara insan pemasaran, Top Brand Award juga menjadi pionir dalam indikator rujukan performa merek terbaik di Indonesia. Pemenang penghargaan Top Brand dipilih berdasarkan hasil survei dan riset terhadap performa suatu merek yang dilakukan secara independen oleh Frontier Group kepada konsumen di 15 kota besar Indonesia untuk menentukan merek dan produk yang menjadi Top of Mind di pasaran. Adapun tiga tolak ukur yang digunakan, yaitu: Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Seiring dengan komitmen RPG untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas produk, perolehan kembali penghargaan Top Brand untuk keempat belas kalinya ini semakin meneguhkan posisi GT Man sebagai merek unggulan yang terpercaya dan digemari pangsa pasar pakaian dalam pria di Indonesia.

“Kami berbangga hati dan mendedikasikan penghargaan Top Brand ini bagi seluruh pelanggan dan pengguna produk GT Man di Indonesia. Atas kepercayaan dan loyalitas selama 14 tahun ini, kami terus termotivasi dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk-produk GT Man. Kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami dalam berinovasi. Oleh karenanya, kami akan terus berfokus dalam memberikan produk unggulan berkualitas terbaik bagi para pelanggan setia GT Man,” ujar Charlie Nawawi, Marketing Director RPG.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, GT Man akan tetap berkomitmen untuk menciptakan produk-produk pakaian dalam pria ternyaman dan ramah lingkungan yang didesain menggunakan teknologi yang diimpor dari Jepang dan Italia serta bahan-bahan pilihan berkualitas terbaik.

Dengan brand equity yang kuat di pasar Indonesia serta komitmen untuk memprioritaskan kualitas produk-produknya, RPG meraih pertumbuhan bisnis yang positif dengan kenaikan penjualan neto mencapai Rp 1.37 triliun pada tahun 2021. Tahun ini, RPG optimis dapat mencapai target kenaikan 10% untuk penjualan tahun 2022.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini