Porsi Volume Penjualan Hisense TV Berada di Peringkat Terbesar Kedua di Dunia

Hisense TV

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Menurut data terakhir yang dirilis penyedia layanan riset pasar Omdia, pangsa volume penjualan Hisense TV berada di peringkat terbesar kedua di dunia pada Triwulan II-2022, setelah Samsung; bahkan, Hisense TV tampil sebagai merek Tiongkok dengan volume penjualan global dan pendapatan global yang terbesar, serta terus memperkuat posisinya.

Namun, di tengah anjloknya pasar TV, Hisense, lewat teknologi luar biasa dan produk bermutu tinggi, berhasil menjaga pertumbuhan berkelanjutan di pasar TV dunia. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense mengambil porsi 12,1% secara global sehingga angka ini berada di posisi terbesar kedua di dunia pada Triwulan II-2022. Hisense TV juga menjadi merek Tiongkok dengan volume penjualan global dan pendapatan global yang terbesar di dunia, serta terus menjadi pemimpin industri TV.

Volume Penjualan TV Hisense secara Global Diperkirakan Menembus 20 Juta Unit Tahun Ini

Permintaan TV yang semakin tinggi, termasuk tingkat penggunaan TV, pada masa pandemi turut memperbesar potensi konsumen untuk mengganti perangkat TV-nya. Sejalan dengan permintaan pasar atas produk TV yang kian meningkat, TV layar besar Hisense kini menguasai segmen produk TV layar besar premium.

Hisense Lansir Produk Khusus Piala Dunia FIFA 2022™, Hadirkan Standar Luar Biasa dalam Gaya Hidup Premium

Omdia melaporkan, sepanjang Triwulan II-2022, meski angka penjualan TV di pasar dunia menurun 11% secara triwulanan, penjualan Hisense TV tetap meningkat 5% secara triwulanan dengan kenaikan 1,9 poin persentase dalam pangsa volume penjualan. Dengan demikian, Hisense TV menjadi salah satu merek yang memiliki pertumbuhan tertinggi dalam penjualan TV secara global, bahkan sukses menjaga pertumbuhan selama tiga tahun berturut-turut.

Hisense memperkirakan, volume penjualan TV globalnya segera melampaui 20 juta unit pada 2022. Dari angka ini, porsi penjualan di pasar Republik Rakyat Tiongkok akan mencapai 35%, sedangkan, pasar luar negeri mencapai 65%.

Produk unggulan dan teknologi mutakhir meningkatkan daya saing teknologi dan produk Hisense TV di pasar. Kesuksesan global Hisense TV bukanlah sebuah kebetulan, namun terwujud berkat keunggulan teknis, kompetensi merek, dan inovasi. Pengakuan industri dan konsumen secara global mempercepat proses globalisasi Hisense. Lewat inisiatif Hisense, industri TV layar besar dan premium mengalami perkembangan pesat pada skala global.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini