Bridgestone Indonesia Apresiasi Tingginya Antusiasme Pengunjung GIIAS 2022, Sinyal Positif Bagi Industri Otomotif Tanah Air

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, mengapresiasi tingginya antusiasme publik dalam memeriahkan salah satu event tahunan otomotif terbesar di tanah air Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022.

Berlangsung selama 11 hari, 11-21 Agustus, di ICE, BSD City, berdasarkan data dari Gaikindo selaku penyelenggara acara, jumlah pengunjung GIIAS 2022 secara total keseluruhan tembus hingga angka 385.487 orang, naik sekitar 30% bila dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu.

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno tak ketinggalan menyampaikan apresiasi, “Tahun ini kita dapat melihat, antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk menyaksikan gelaran pameran otomotif GIIAS 2022. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone.”

Seiring kinerja positif pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19, tahun ini GIIAS dapat diselenggarakan dengan sangat meriah, namun dengan tetap menjalan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini sepertinya menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung untuk menghadiri GIIAS 2022.

Salah satu daya tarik dari booth Bridgestone tentu saja adalah Lunar Rover Tire yang ternyata berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi yang dipamerkan Bridgestone tersebut. Tak hanya itu, Bridgestone tentunya memamerkan pula jajaran produk ban berkualitas tinggi mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001. Selain itu Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Bridgestone Pamerkan Produk Ban Unggulan di GIIAS 2022, Ada Kejutan Prototipe Ban Yang Bisa Berjalan di Bulan

Penjualan ban Bridgestone pada ajang ini mencapai 108% dibandingkan target Bridgestone pada ajang ini. Dimana produk ban berkualitas premium seperti Bridgestone Dueler dan Turanza tetap menjadi tetap menjadi favorit pelanggan.

Daya tarik Booth Bridgestone lainnya adalah disediakannya ruang tunggu yang nyaman dan terlihat sangat premium. Hal ini seakan ingin menunjukkan kenyamanan dari ruang tunggu dari lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia, yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC). Booth Bridgestone juga menyediakan informasi secara lengkap masing-masing lokasi dari outlet resmi Bridgestone tersebut.

Sebagai penutup Mukiat mengatakan, meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif ini diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional. Dimana, hal ini tentunya akan memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.

“Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Yang merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang cerah, terus tumbuh, dan bergerak ke depan,” tutup Mukiat.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini