Para MuridSiap Ikuti Kelas Bahasa KSI KCCI Semester Kedua 2022

Pelakasanaan Kelas Luring KSI KCCI 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah berakhirnya penyelenggaraan kelas bahasa sesi pertama tahun 2022, King Sejong Institute Korean Cultural Center Indonesia (Direktur Kim Yong Woon) kembali membuka kelas bahasa Korea untuk semester kedua tahun 2022.

Pada semester ini, KSI KCCI membuka 20 kelas bahasa yang terdiri dari kelas reguler tingkat satu hingga delapan serta kelas khusus seperti kelas persiapan ujian tes kemampuan bahasa Korea (TOPIK) dan kelas bahasa Korea bisnis. Sama seperti semester lalu, kelas bahasa dibagi menjadi kelas daring dan luring. Perbedaannya, perbandingan jumlah kelas luring yang lebih banyak dari sebelumnya.

365 murid yang terpilih melalui tahap seleksi kelengkapan persyaratan pendaftaran dan wawancara akan memulai kegiatan belajar secara luring dan daring pada 23 Agustus 2022 hingga Desember mendatang.

KSI KCCI Buka Kelas Bahasa Korea Semester Pertama Tahun 2022

Direktur KCCI Kim Yong Woon pun turut menyapa dan memberi semangat kepada para murid kelas luring yang telah siap untuk mengikuti proses belajar bahasa Korea di KCCI.“Walaupun kita masih belum terbiasa kembali ke kegiatan belajar tatap muka, namun kita harus semangat karena kelas luring memiliki banyak kelebihan, antara lain kita

bisa melakukan interaksi langsung dengan guru,”pesan Direktur kepada murid kelas luring yang hadir. Ia pun berpesan kepada para murid untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama mengikuti proses belajar luring.

Dengan dibukanya kelas bahasa Korea King Sejong Institute setiap semesternya diharapkan dapat memaksimalkan penyebaran bahasa dan budaya Korea di Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini