Semakin Manjakan Pengguna, Bank Neo Commerce Sajikan Banyak Fitur di Aplikasi neobank

Bank Neo Commerce (BNC)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai salah satu pelopor bank digital di Indonesia, Bank Neo Commerce (BNC) memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi dengan mudah dan nyaman. BNC melalui aplikasi neobank, berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan menciptakan produk-produk dan fitur-fitur yang inovatif, sehingga mampu memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Banyaknya produk BNC dan fitur dari aplikasi neobank merupakan upaya untuk menjawab kebutuhan nasabah sebagai bentuk komitmennya, untuk menjadi bank digital terdepan dan game changer dalam industri perbankan digital di Indonesia. Tidak hanya tabungan Neo NOW dan Deposito WOW yang menawarkan bunga menarik dari 6%-8%, BNC juga menghadirkan beberapa layanan keuangan dan fitur inovatif melalui aplikasi neobank, dalam menjawab kebutuhan transaksi keuangan dan lifestyle masyarakat Indonesia, khususnya nasabah:

Neo Pinjam

Layanan ini memungkinkan nasabah untuk dapat mengajukan pinjaman dengan mudah hanya melalui aplikasi neobank. Dengan proses yang mudah dan plafon pinjaman yang cukup tinggi, yang dapat membantu nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Neo Chat

Fitur ini memungkinkan sesama nasabah berinteraksi, mengobrol hanya dalam satu aplikasi, tidak harus membuka aplikasi pesan lainnya. Hal ini sangat memudahkan nasabah, bahkan bisa terhubung dengan koneksi baru atau terhubung dengan teman yang bahkan sudah lama tidak bertemu, selama mereka memiliki akun di aplikasi neobank.

Neo Emas

Bekerja sama dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas), sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital yang mana pengguna dapat melakukan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas kapanpun dan dimanapun hanya melalui aplikasi neobank. Layanan ini memungkinkan BNC untuk menyediakan alternatif instrumen investasi yang memiliki risiko lebih rendah, keamanan ketat, dan keuntungan yang juga kompetitif. Tidak seperti membeli emas dalam bentuk fisik yang bernilai cukup tinggi, di Neo Emas nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp10.000,- saja. Selain aman dan terpercaya, fitur Neo Emas juga praktis dan efisien.

Catat Pencapaian Positif di Semester I 2022, Bank Neo Commerce Optimis Kinerja Semakin Baik Hingga Akhir Tahun

Neo Jurnal

Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mencatat setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi neobank. Fitur ini membantu nasabah untuk semakin terorganisir dan melek tentang pentingnya melakukan pencatatan transaksi.

Neo World

Fitur gamification ini menjadikan aplikasi neobank menjadi aplikasi keuangan yang menyenangkan dan memiliki tampilan yang fresh. Tidak hanya sekadar game, namun di dalam Neo World nasabah dapat saling terhubung dan berinteraksi satu sama lain, serta mendapatkan berbagai poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai, berbagai voucher, atau potongan harga.

HematPay

Saat sudah punya aplikasi neobank di ponsel, nasabah semakin mudah untuk melakukan pembayaran aktivitas belanja online dan melakukan berbagai pembelian. Caranya dengan memanfaatkan fitur HematPay untuk melakukan pembayaran melalui Virtual Account (VA) yang tersedia di aplikasi. Fitur ini memungkinkan nasabah melakukan berbagai pembayaran melalui VA dan mendapatkan banyak diskon dan penawaran menarik.

“Kami di BNC selalu mencari tahu dan mencermati kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama tentunya dalam hal kebutuhan transaksi keuangan. Untuk mengantisipasi dinamika kebutuhan nasabah di masa depan, BNC terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk senantiasa mengembangkan produk baru yang didukung mitra usaha dengan kapasitas dan kapabilitas terbaik. Kolaborasi dengan berbagai mitra tersebut merupakan bentuk komitmen fundamental dari BNC dalam memberikan layanan one stop financial service serta layanan perbankan digital secara end-to-end ke nasabah,” ujar Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo.

“Dengan semakin kuatnya ekosistem digital yang dimiliki BNC, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi nasabah dengan memberikan kemudahan akses dan rasa aman, untuk dapat bertransaksi kapanpun dan dimanapun,” tutup Aditya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini