Migo Bekerjasama dengan Surge Tawarkan Hiburan Kepada Jutaan Penumpang Kereta Setiap Hari

Migo

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT. Teknologi Migo Indonesia, distributor konten digital terjangkau di Indonesia dan Surge, perusahaan konektivitas, media, dan hiburan terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraan dalam menghadirkan film, serial, dan podcast pilihan Migo ke jutaan penumpang kereta api.

Surge telah memiliki titik akses yang terletak di lebih dari 530 stasiun dan 80 rangkaian kereta, yang akan memberikan hiburan dalam perjalanan bagi jutaan penumpang kereta setiap hari.

Migo sendiri telah membangun jaringan yang kuat di lebih dari 1.400 Wargo (Warung Migo) yang mencakup populasi 25 juta orang Indonesia yang sering mengunjungi Wargo (Warung Migo) ini. Melalui Migo Download Stations (MDS), pengguna dapat dengan mudah mengakses konten premium dengan biaya rendah mulai Rp 1000/hari, tanpa memerlukan kutota, dengan pengalaman menonton berkualitas tinggi.

Melalui kemitraan baru ini, Migo akan menyebarkan MDS-nya bersama dengan titik akses Surge yang ada di 200+ stasiun dan 30+ rangkaian kereta pada tahun 2022. Kemitraan ini adalah untuk pertama kalinya Migo melakukan co-locating di lokasi angkutan massal, yang di harapkan dapat menggandakan cakupan populasi Migo dan membuka akses ke jenis – jenis hiburan dalam perjalanan lainnya (seperti dalam penerbangan, di kapal).

Lionsgate Play Memilih Migo untuk Mendistribusikan Film Terbaik Kelas Dunia, Mulai 28 Juli 2022

Surge akan memberi penggunanya hiburan video berdurasi panjang seperti film dan serial, yang dikenal dengan bandwidth yang berat. Para komuter akan dapat dengan mudah menonton hiburan untuk lebih menikmati perjalanan sehari-hari mereka.

Founder Migo, Barrett Comiskey mengatakan, “Selain warung, menyebarkan akses melalui angkutan massal adalah langkah logis berikutnya untuk dapat mengintegrasikan ke dalam rutinitas sehari-hari masyarakat Indonesia.”

Barrett juga menambahkan, “Riset kami menunjukkan bahwa komuter kereta api memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk membayar konten digital premium. Maka mengingat hal itu dan mengingat matrix penetrasi kami saat ini, kami menargetkan 5 juta pelanggan yang diakuisisi dalam tahun pertama.”

Mengenai strategi Migo, Barrett berkomentar, “Kami sedang membangun jaringan kerjasama untuk meningkatkan ISP, telekomunikasi, perusahaan satelit, dan penyedia konektivitas internet lainnya seperti Surge, untuk membawa produk dan konten digital dari OTT ke masyarakat yang belum terjangkau.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini