GWM TANK300 akan Hadirkan Pengalaman “Off-road” Baru yang Berteknologi Cerdas

Dengan Platform TANK yang Menawarkan Keunggulan Teknis, GWM TANK300 akan Menghadirkan Pengalaman “Off-road” Baru yang Berteknologi Cerdas.

BISNISASIA.CO.ID, BAODING – Pada 29 Juli lalu, GWM TANK300 tiba di Pelabuhan Jeddah, Arab Saudi. Mobil ini menghadirkan berbagai peluang bagi konsumen untuk menikmati dan menguji keunggulan teknis Platform GWM TANK.

“Niat GWM di balik Platform TANK adalah mewujudkan pengalaman produk yang luar biasa bagi konsumen,” ujar Gautam Arun, Product Director, GWM Timur Tengah.

Platform TANK merupakan platform off-road global yang bertaraf profesional dan berteknologi cerdas. Desain modular cerdasnya diciptakan GWM dengan menyatukan sumber daya terbaik di dunia. Platform ini memiliki banyak fitur fantastis, seperti moda berkendara off-road yang berteknologi cerdas (intelligent off-road), keandalan tinggi, dan tenaga yang sangat besar. Dengan demikian, produk off-road yang lebih bertenaga dan berteknologi cerdas dapat dihadirkan.

Platform TANK menghasilkan mobil dengan performa off-road yang berteknologi cerdas dan luar biasa. Platform ini dapat disesuaikan dengan beragam jenis konfigurasi intelligent off-road, seperti fitur TANK TURN (Turning Assist by Braking) yang melengkapi TANK300. Fitur ini mampu mewujudkan pengalaman berkendara yang semakin praktis dan nyaman bagi pengguna di tengah medan berat. Ketika pengemudi harus berbelok di tempat yang sempit, mobil pun dikendalikan oleh fitur ini secara otomatis agar mudah melintasi tempat tersebut dengan radius putar yang kecil.

GWM TANK500 Model “Off-road” Terbaru yang Jadi Produk Unggulan TANK GWM

Keandalan yang tinggi juga menjadi salah satu fitur terpenting dari Platform TANK. Berdasarkan analisis beragam aspek, termasuk skenario penggunaan, pengguna, dan bagian bodi mobil, platform ini meningkatkan adaptabilitas kendaraan dengan kondisi lingkungan, durabilitas, dan daya tahan terhadap korosi. Mengingat tingkat korosi yang berbeda-beda di beragam bodi mobil, platform ini memiliki desain antikorosi khusus pada bagian yang mudah berkarat, seperti lem dan wax spraying antikorosi. Berkat proses unik ini, bodi kendaraan tak akan terdampak oleh kelembapan, air hujan, dan salju sehingga mobil menjadi lebih tahan lama.

Lebih lagi, Platform TANK menawarkan beragam jenis sistem tenaga (powertrain), termasuk ICE, PHEV, dan HEV, untuk menghadirkan beragam jenis kendaraan. Dalam konteks ICE, platform ini memiliki mesin dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Misalnya, TANK300 dilengkapi mesin bensin 2.0T direct injection turbocharged dengan daya maksimum sebesar 167kW dan torsi puncak sebesar 387N·m agar pengguna dapat melalui beragam skenario off-road berkat perpaduan performa optimal dan efisiensi bahan bakar.

Mengenai keunggulan platform ini, PCAUTO, situs otomotif terkemuka di Tiongkok, menulis, “Platform TANK sanggup menghadapi kondisi jalan yang rumit dengan performa dan kualitas terbaik, serta beradaptasi dengan skenario off-road yang selalu berubah lewat moda berkendara yang berteknologi cerdas. Platform ini memberikan ‘keajaiban’ sehingga pengguna dapat memenuhi semangat bertualang dan jiwa penjelajahnya.”

Saat ini, GWM TANK300 telah dilansir secara global. GWM TANK berencana mengembangkan model khusus lainnya berdasarkan platform tersebut guna menawarkan berbagai jenis produk intelligent off-road bagi pengguna global.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini