Ecolab Tunjuk Gregory Lukasik Sebagai Senior Vice President & Market Head Asia Tenggara

Gregory Lukasik Senior Vice President & Market Head, Asia Tenggara.

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Ecolab Inc., pemimpin pasar global dalam solusi dan layanan air, higiene, serta pencegahan infeksi, menunjuk Gregory Lukasik sebagai Senior Vice President & Market Head, Asia Tenggara.

“Pengalaman Greg bekerja sama dengan perusahaan industri di Asia akan menghadirkan perspektif dan ide baru bagi tim kami yang ahli di Asia Tenggara. Di sisi lain, pengalaman Greg juga membantu kami untuk memenuhi kebutuhan operasional dan keberlanjutan klien di wilayah ini,” ujar Chairman, President & Chief Executive Officer, Ecolab, Christophe Beck.

Menurut Lukasik, pendekatan unggulan Ecolab dalam pencegahan infeksi dan aspek keberlanjutan merupakan dua pertimbangan penting untuk memegang jabatan sebagai pemimpin Ecolab.

PT IAPMO Group Indonesia Raih Akreditasi sebagai Lembaga Sertifikasi Ekolabel

“Dalam dua tahun terakhir, kita semakin menyadari cepatnya infeksi penyakit merebak atau bertambah luas,” tambah Lukasik. “Jadi, saya sangat tertarik bekerja dengan sebuah perusahaan yang secara komprehensif mengandalkan solusi ilmiah dan analisis berdasarkan data guna menjaga lingkungan kerja yang bersih dan aman, serta meningkatkan keamanan pangan sekaligus kualitas dan tingkat penggunaan sumber daya air lewat efisiensi operasional dan keberlanjutan. Saya gembira bergabung dengan tim Ecolab dan berupaya menjawab tantangan yang dihadapi klien dan bumi.”

Lukasik bergabung dengan Ecolab setelah berkarier selama 23 tahun dengan Lafarge, serta Boral, USG, dan Knauf. Dia juga melalui beberapa merger dan akuisisi, serta bertuga sebagai pemimpin yang memiliki tanggung jawab besar dalam bidang penjualan, strategi, pemasaran dan manajemen di Amerika Serikat dan Eropa. Selama 12 tahun terakhir, Lukasik juga memimpin bisnis di Asia. Berwarga negara Perancis, Lukasik meraih gelar MBA dari The Wharton School of Business, University of Pennsylvania. Dia juga memperoleh gelar master dan sarjana dalam Ilmu Arsitektur dari University of California, Berkeley.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini