Praktisi Industri Musik yang Berpengalaman Lefroy Verghese Bergabung dengan Audio Network

Lefroy Verghese, General Manager, APAC region, Audio Network Limited

BISNISASIA.CO.ID, LONDON – Lefroy Verghese, eksekutif A&R dan lisensi musik ternama yang berpengalaman selama lebih dari dua dekade di bisnis musik, telah bergabung dengan perusahaan produksi musik global Audio Network sebagai General Manager, Asia Pasifik. Rekrutmen ini mencerminkan komitmen besar dalam ekspansi Audio Network di Asia Pasifik. Di saat bersamaan, Audio Network juga ingin membuat terobosan dalam menciptakan karya musik orisinal dan bermutu tinggi untuk televisi, periklanan, perusahaan, dan media digital.

Dalam jabatan barunya, Verghese akan mengelola aktivitas komersial Audio Network di Australia, Selandia Baru, Asia Tenggara, India, dan Tiongkok—termasuk sejumlah negara dengan perkembangan bisnis tercepat di seluruh dunia. Tugasnya akan mencakup memimpin seluruh inisiatif penjualan dan pemasaran yang meningkatkan pendapatan sync licensing dan publishing bagi klien TV, periklanan, dan branded content di wilayah tersebut.

“Kami gembira Lefroy bergabung dengan tim kami yang berbakat di Audio Network. Dia merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, serta menguasai perpaduan keahlian yang unik di dunia bisnis dan kreatif. Dia juga memiliki rekam jejak yang teruji di Asia Pasifik,” ujar Andy Williams, Chief Commercial Officer, Audio Network. “Setelah penunjukan Lefroy untuk memimpin bisnis di Asia Pasifik, kami antusias merambah pasar-pasar baru dan mempercepat rencana pertumbuhan di wilayah tersebut.”

Verghese sebelumnya menjabat General Manager, Asia Pasifik, Senior Director, A&R, BMG Music, serta mengelola tim di Australia, Hong Kong, dan Singapura. Lebih lagi, ketika mengelola salah satu label produksi musik unggulan BMG, dia mengembangkan artis-artis yang sukses secara komersial dan memainkan musik regional.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini