PNY Luncurkan Memori Komputer Desktop XLR8 Gaming EPIC-X RGB(TM) DDR4 Silver 3200MHz dan 3600MHz

XLR8 Gaming EPIC-X RGB™ Silver DDR4 Memory

BISNISASIA.CO.ID, HSINCHU – XLR8 Gaming EPIC-X RGB™ Silver DDR4 Memory didesain bagi gamer dan penggemar, serta menawarkan desain RGB yang brilian dan menggabungkan performa overclocked yang ekstrem sehingga dapat digunakan setiap PC ke level ekstrem.

  • EPIC-X RGB™ — Melakukan sinkronisasi dengan mainstream motherboard, dan mengendalikan tampilan warna
  • Performa Ekstrem — Membuat terobosan dengan kecepatan agresif, latensi rendah, dan fitur overclocking yang ekstrem
  • Dukungan XMP 2.0 — Overlocking yang sangat mudah dan berfungsi pada kecepatan maksimal
  • Tetap Dingin di Bawah Tekanan — Overclocking hadir dengan mudah dalam performa kecepatan tinggi

Konsep di balik XLR8 Gaming EPIC-X RGB™ Silver DDR4 Memory adalah mempermudah pengguna untuk mewujudkan performa unggulan dari sisi eksterior sekaligus memiliki tampilan yang baik pada sisi interior.

PNY telah menghadirkan terobosan di setiap sisi lewat produk elite DDR4 RGB Silver 3200MHz CL16 dan peningkatan memori desktop 3600MHz CL18. Mengandalkan RGB termutakhir PNY dengan aluminium heat spreader yang berwarna perak dan berdesain simpel, modul premium XLR8 dari PNY memadukan komponen papan atas dan IC pilihan untuk mewujudkan kecepatan agresif, latensi rendah, keandalan tangguh, serta fitur overclocking yang ekstrem demi memenuhi tuntutan gamer. Fitur overclocking semakin mudah berkat kompatibilitas Intel® XMP.

ZOTAC Hadirkan Berbagai Peluang Baru di Ajang COMPUTEX 2022

PNY telah memasok dan memproduksi memori yang lebih besar untuk ribuan platform PC terpopuler selama lebih dari 30 tahun. Hal ini juga tecermin dari produk terbaru XLR8 Gaming EPIC-X RGB™ Silver DDR4 Memory.

Memori premium PNY XLR8 memiliki kecepatan yang paling agresif, pita lebar terbesar, latensi terendah, dan konsumsi daya yang paling hemat, serta performa termal tercanggih untuk stabilitas PC serta respons yang optimal ketika memainkan game dan aplikasi yang menguras memori komputer.

Modul memori PNY XLR8 DDR4 dirancang dan diuji secara cermat guna menjamin performa puncak, bahkan dalam gaming yang paling menantang.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini