Hisense Bersinar di Ajang UEFA Women’s EURO 2022™ dan Mendominasi Pasar Global

UEFA Women's EURO 2022™

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Sebagai salah satu ajang yang paling dinantikan pada 2022, UEFA Women’s EURO 2022™ telah berakhir dan menampilkan Inggris sebagai juara. Ajang ini disaksikan jumlah penonton yang memecahkan rekor, yakni 87.192 orang. Sebagai sponsor resmi turnamen ini, Hisense juga mendominasi profil merek dan penjualan produk. Pencapaian tersebut pun menjadi landasan yang baik untuk ekspansi dan reputasi global Hisense.

“Remember The Name”: Cara Hisense meraih penggemar baru di ajang UEFA Women’s EURO 2022

Sebagai sponsor global di turnamen ini, demi meningkatkan kesadaran publik dan mempromosikan cabang olahraga sepakbola wanita, Hisense mendorong antusiasme dan minat konsumen terhadap sepakbola wanita lewat beragam program pemasaran.

Salah satu program ini melibatkan kuis, kabar harian, dan kompetisi di media sosial. Hisense juga mengajak penggemar mengunggah video tentang bakat sepakbola mereka untuk membawa pulang hadiah berupa satu unit Hisense 4K U7 TV, bahkan beberapa penggemar beruntung sukses mendapatkan tiket babak final di Wembley. Program ini menjangkau lebih dari enam juta orang, serta melibatkan lebih dari 400.000 interaksi dan videonya ditonton lebih dari satu juta kali.

Demi mendukung sepakbola wanita di tingkat akar rumput, Hisense menawarkan donasi dalam bentuk diskon lewat program #RememberTheName. Konsumen yang melakukan pembelian produk selama program ini berlangsung dapat mendonasikan diskon yang diperolehnya kepada Women in Sport, dan Hisense pun memberikan donasi dengan nilai serupa.

Mewujudkan Dunia yang Lebih Baik Lewat Teknologi, Hisense dan FIFA Ciptakan Masa Depan yang Ideal Melalui Kolaborasi Jangka Panjang

Hisense Tampil dengan Memukau di Lapangan Sepakbola, Meningkatkan Reputasi Perusahaan dan Kinerja Pasar

Mengandalkan rekognisi dan strategi pemasaran turnamen ini, Hisense berhasil memperlihatkan teknologi dan keunggulannya kepada konsumen global, serta mempererat kolaborasi dengan mitra-mitra bisnis.

Sejak merintis sport marketing, Hisense telah mendapat pujian dan dukungan di seluruh dunia. Misalnya, permintaan konsumen Eropa atas beragam produk Hisense telah meningkat pesat; maka, Hisense baru saja mendirikan pusat litbang yang baru di Velenje dan menanamkan investasi lebih dari €50 juta guna menghadirkan produk bermutu tinggi kepada konsumen; merek-merek Eropa seperti Darty dan Boulanger, jaringan ritel perangkat rumah tangga dan elektronik terkemuka, telah menjadi mitra bisnis utama bagi Hisense. Setelah mencatat beragam pencapaian bisnis, sepanjang Semester I-2022, pendapatan Hisense International Co., Ltd. dari penjualan meningkat 5% secara tahunan, dan sukses mendatangkan hasil yang brilian untuk ekspansi bisnis internasional Hisense.

Selain konsolidasi keunggulan merek dan ekspansi pasar global, sports marketing menjadi strategi penting Hisense untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang luar biasa di dunia. Lewat keahlian lengkap, produk inovatif, dan strategi pencitraan merek, Hisense kini mempertahankan daya saingnya di pasar global.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini