iQOO Perbarui Seri Produk Unggulan Global dengan Merilis iQOO 9T

iQOO 9T

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – iQOO, sebuah merek independen milik vivo, hari ini meluncurkan ponsel pintar unggulan yang baru secara global, iQOO 9T. Dengan memanfaatkan seri unggulan iQOO 9 yang berkinerja tinggi, serta dilengkapi Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform dan V1+ Chip yang terdepan di industri, iQOO 9T terus mengeksplorasi teknologi terbaik dan memberikan kinerja optimal, serta mewujudkan pengalaman gaming dan pembuatan video yang luar biasa bagi konsumen muda dan penggemar teknologi yang selalu bepergian. iQOO, Sponsor Premium BMW M Motorsport, melansir desain dari model unggulan terbaru iQOO 9T. Desain ini mengangkat semangat yang menggelora di sirkuit balap dan mengapresiasi Estetika Kecepatan dan Parameter (Aesthetics of Speed and Order).

“Merek iQOO menghadirkan teknologi yang membantu pengguna untuk ‘selalu mengeksplorasi’. Tujuan kami adalah memberikan sensasi eksplorasi bagi generasi digital yang menggemari teknologi, serta sosok penantang generasi baru yang akan membuat terobosan untuk mencari dan mewujudkan potensinya,” ujar Allan Feng, Global SVP, iQOO. “Lewat iQOO 9T generasi baru, kami terus mengejar performa mutakhir, serta inovasi dan desain terkemuka di industri.”

Performa Terbaik

iQOO 9T terbaru memberikan performa terbaik melalui inovasi teknologi yang penuh terobosan, termasuk Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform dan spesifikasi unggulan, pengisian daya cepat (fast charging), teknologi pendinginan perangkat yang canggih, dan lain-lain.

Performa Gaming yang Optimal

Dari tahap awal, iQOO 9T didesain untuk mewujudkan pengalaman gaming yang sangat menarik, menjamin layar high-frame-rate yang terbaik, in-game control yang optimal, dan audio yang semakin baik. Didukung V1+ Chip, chip utama mengurangi gangguan suara dan frame interpolation sekaligus mengurangi beban GPU. Fitur game frame interpolation mengusung iQOO 9T hingga melampaui frame rate maksimum yang biasa ditemui sehingga layar 90-frame menampilkan game dengan sangat mulus, seperti “Genshin Impact”, “PUBG New State”, dan “BGMI”.

Terobosan dalam Fotografi

  • Ponsel pintar terbaru ini menampilkan sistem fotografi ultra-sensing yang terdiri atas kamera utama ultra-sensing 50MP GN5, kamera ultra-wide-angle, dan kamera tipe professional portrait IMX663
  • Fitur Super Night Video juga hadir dengan kombinasi algoritma denoising Super Night Video yang didukung V1+ Chip dan sistem manajemen memori kecepatan tinggi V1+ Chip yang dapat berfungsi pada kecepatan tinggi dengan konsumsi baterai yang hemat.

Desain Eksterior

Didesain dengan mengutamakan Estetika Kecepatan dan Parameter (Aesthetics of Speed and Order), iQOO 9T akan tersedia dalam dua opsi warna: Alpha edition (hitam) dan Legend edition (putih dengan desain bergaris dalam tiga warna).

Sistem Operasi & Keamanan

iQOO 9T memberikan opsi keamanan dan privasi yang semakin baik, termasuk fitur terbaru untuk menyembunyikan gambar dan video demi melindungi privasi pengguna.

Harga dan Ketersediaan Produk

iQOO 9T akan tersedia di India mulai 2 Agustus 2022. Harga berawal dari ₹49.999. Silakan mengunjungi shop.iqoo.com/in untuk membeli produk ini secara daring.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini