Havaianas & MARKET Meriahkan Musim Panas dengan Kolaborasi Sandal Flip Flop Thermo-Reactive

Sandal Flip Flop Thermo-Reactive

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Havaianas memperkenalkan koleksi ekslusif terbaru dengan MARKET, merek streetwear favorit asal Los Angeles. Sebuah kolaborasi antara dua merek yang memiliki karakter kuat dan playful, kolaborasi ini melihat bahwa MARKET dapat membawa semangat yang berbeda dengan desain inovatif ke dunia flip flop.

Koleksi ini hadir dalam dua tahap peluncuran. Peluncuran pertama adalah inovasi dari produk sandal Top, salah satu model sandal Havaianas yang paling populer sepanjang tahun. Untuk pertama kalinya, model Top menampilkan alas sandal thermo-reactive yang dapat berubah dari hitam menjadi merah saat terkena suhu tubuh atau cuaca panas. Logo Haiavanas dan MARKET juga ditampilkan pada permukaan sandal yang dilengkapi dengan tulisan “Caution: Hot Sandal” sebagai sentuhan playful di sepanjang tepi sandal.

Dalam proses pencarian inspirasi koleksi ini, founder sekaligus creative director MARKET, Mike Cherman melakukan perjalanan ke Brasil untuk mengunjungi kantor pusat dan pabrik Havaianas. Selama perjalanannya, Cherman dikejutkan oleh terik matahari dan betapa panasnya pantai Brasil. Alhasil, Cherman mengonsep desain thermo-reactive tersebut sebagai cara untuk mengekspresikan Brazilian summer kepada penggemar Havaianas. MARKET bekerja sama dengan tim inovasi dan desain Havaianas untuk terus memberikan inovasi dan menciptakan sandal dengan terobosan baru di industri ini.

Havaianas Perkenalkan Koleksi 2022 Terbaru dengan Semangat Musim Panas

Peluncuran koleksi pertama yang menampilkan model Top ini akan dilakukan secara global pada 3 Agustus di havaianas.co.id dan beberapa outlet offline Havaianas Indonesia. Sedangkan peluncuran koleksi kedua yang menampilkan model terbaru, yang belum pernah dilihat oleh penggemar Havaianas akan diluncurkan pada bulan September 2022. Konten eksklusif tentang koleksi ini akan dibagikan melalui seluruh channels Havaianas, MARKET, dan Highsnobiety.

Mike Cherman selaku founder dan creative director MARKET menjelaskan, “Kolaborasi terbaik akan muncul karena adanya permintaan publik dan kemampuan merek untuk menambahkan sentuhan unik dan energi kuat yang ditujukan kepada penggemarnya. Bekerja sama dengan Havaianas benar-benar sebuah impian kami. Kami siap untuk memberikan inovasi sebagai partner dan terjun langsung untuk memperkenalkan produk inovatif ini ke publik.”

“Ketika kami memutuskan untuk melakukan kolaborasi, kami berdiskusi dan berusaha untuk menghubungkan audiens kami yang berbeda dengan cara unik dan authentic. Havaianas adalah merek sandal asal Brasil yang ikonik dan kolaborasi ini memadukannya dengan semua kreativitas MARKET. Havaianas menggambarkan kebebasan untuk berkreasi dan mengekspresikan diri, sangat cocok untuk bekerja sama dengan merek MARKET yang disruptive dan inovatif,” kata Maria Fernanda Alburquerque, Global Marketing VP Alpargatas.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini