Mewujudkan Dunia yang Lebih Baik Lewat Teknologi, Hisense dan FIFA Ciptakan Masa Depan yang Ideal Melalui Kolaborasi Jangka Panjang

(PRNewsfoto/Hisense)

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Pada 27 Juli lalu, Dr. Lan Lin, Chairman, Hisense Group Holdings Co., Ltd., dan Franjo Bobinac, Vice President, Hisense International Co., Ltd. mendapat undangan untuk bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino dan jajaran eksekutifnya di kantor pusat FIFA di Zurich. Momen ini merupakan pertemuan resmi pertama antara Hisense dan FIFA. Kedua pihak lalu berkomunikasi secara intens tentang kolaborasi jangka panjang dan melakukan tur di sekitar kantor pusat FIFA.

Teknologi demi Kehidupan yang Lebih Baik, Menciptakan Pengalaman Turnamen yang Ideal

Sebelum ajang Piala Dunia FIFA 2018™ dibuka, kantor pusat FIFA menyambut kehadiran 4K Hisense Laser TV L7 100 inci dengan Dual Color yang pertama di dunia. Hari ini, Hisense berhasil meraih pengakuan FIFA dan kembali memasang tiga unit TV Laser baru di kantor pusat FIFA. Menjelang Piala Dunia FIFA 2022™, lewat teknologi mutakhirnya, Hisense mempersembahkan pengalaman menonton turnamen yang lebih baik lewat Tri-Chroma Laser TV L9G yang pertama di dunia bagi kantor pusat FIFA. Dalam pertemuan tersebut, eksekutif dari kedua pihak menonton tayangan turnamen secara bersama-sama pada Hisense Laser TV L9G.

Presiden FIFA Gianni Infantino juga sempat memberikan sambutan di acara “Hisense Open Day” yang lalu, dan berkata, “Produk menarik dan teknologi mutakhir Hisense akan menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa bagi penggemar sepakbola. Lewat inovasi teknologi, kami akan berkolaborasi dan mempersembahkan momen berkesan selama Piala Dunia FIFA berlangsung.”

Selain pengakuan dari FIFA, TV Laser Hisense juga mendapat sambutan hangat dari banyak konsumen global. Sebagai produk premium Hisense, TV Laser Hisense telah tampil di ajang internasional, seperti “Harvard China Forum” dan ” United Nations Chinese Day”, bahkan digunakan oleh keluarga kerajaan di Uni Emirat Arab. Maka, produk ini menjadi salah satu pilihan terbaik konsumen. Mulai dari Januari hingga Juni tahun ini, penjualan TV Laser Hisense di Australia, Perancis, Kanada, dan pasar-pasar lain di luar negeri bahkan telah melampaui angka penjualan tahunan pada 2020.

FIFA Luncurkan FIFA+ untuk Menghadirkan Hiburan Sepak Bola Gratis bagi Penggemar di Seluruh Dunia

Membangun Masa Depan yang Berkelanjutan lewat Kolaborasi Erat

Hisense telah berfokus pada tanggung jawab sosial dan berkontribusi meningkatkan pembangunan berkelanjutan secara global. Memegang filosofi yang serupa dengan FIFA, Hisense juga bekerja sama dengan FIFA Foundation, serta berkomitmen terhadap kegiatan amal dan pembangunan berkelanjutan.

Pada September 2022, Hisense akan berpartisipasi dalam kegiatan “FIFA Football for Schools”, serta menggelar lokakarya yang menyenangkan dan mendidik anak-anak di Afrika Selatan. Lewat kegiatan ini, Hisense ikut memberikan dukungan emosional sekaligus meningkatkan kesadaran akan lingkungan hidup global, serta melibatkan publik untuk membangun bumi yang berkelanjutan demi masa depan yang lebih hijau.

Hisense selalu menjalankan sports marketing dan menjalin kemitraan intensif bersama FIFA. Berkat statusnya sebagai sponsor resmi, keunggulan merek Hisense dan profilnya meningkat pesat, serta berhasil berekspansi secara global. Pada 2022, Hisense menempati peringkat ketujuh dalam daftar “KANTAR BrandZ™ Chinese Global Top 50 Brand Builders”, dan peringkat pertama dalam kategori Home Appliance (Perangkat Rumah Tangga). Didukung kemampuan litbang terintegrasi dan berskala global, Hisense terus meluncurkan produk teknologi yang menggerakkan pendapatan perusahaan hingga mencapai RMB 73,1 miliar pada periode Januari-Mei 2022.

Di ajang Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, Hisense akan bekerja sama dengan FIFA untuk mempersembahkan pengalaman turnamen yang semakin baik bagi konsumen global.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini