Luwjistik Dukung Lion Parcel Berekspansi ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Luwjistik

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Luwjistik, usaha rintisan asal Singapura yang berspesialisasi dalam integrasi logistik e-commerce, menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan logistik Indonesia, Lion Parcel (PT Lion Express), guna meningkatkan jasa pengiriman barang internasionalnya, INTERPACK. Kemitraan ini akan mendukung Lion Parcel untuk meningkatkan layanan dan memperluas jaringannya di tingkat regional.

Dengan platform software-as-a-service (SaaS) dari Luwjistik, Lion Parcel akan terhubung secara lancar dengan mitra-mitra dalam seluruh rantai pasok lewat satu integrasi API.

Dalam kolaborasi ini, Lion Parcel akan menjadi mitra ekspor first mile Luwjistik untuk pengiriman barang dari Indonesia menuju Malaysia bagian barat dan timur, serta mitra impor last mile dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Inggris menuju Indonesia.

Chief Compliance and Network Officer, Lion Parcel, Victor Ary Subekti, berkata, “Kemitraan dengan Luwjistik mendukung komitmen kami untuk memperluas cakupan layanan dan memperkuat INTERPACK sebagai jasa pengiriman barang dari dan menuju luar negeri yang telah menjadi pilihan publik, khususnya pelaku ekonomi yang tengah mengembangkan pasar, termasuk UMKM dan e-commerce.”

Transaksi via Aplikasi Meningkat 4 Kali Lipat, Lion Parcel Berikan Free Upsize dan Diskon

“Kami ingin membantu Lion Parcel agar berkembang dan berekspansi secara efisien dan hemat biaya dengan menyediakan perangkat yang tepat. Dengan Luwjistik, Lion Parcel akan mengakses ekosistem yang terdiri atas mitra jaringan kami lewat satu integrasi, serta mampu mendesain dan membangun rantai pasok pada satu platform,” ujar Syed Ali Ridha Madihid, Salah Satu Pendiri dan CEO, Luwjistik.

“Ketika sektor logistik harus melakukan pembenahan dan digitalisasi demi memenuhi permintaan pasar, Luwjistik menyediakan solusi yang cepat, efisien, dan aman—solusi yang membantu pelaku industri logistik berkembang,” tambah Madihid.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini