17 Tahun Hadir di Indonesia, Mothercare akan Terus Dampingi Perjalanan Orang Tua dalam Mengasuh Anak

Mothercare 17th Anniversary

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Hadir di Indonesia sejak 2005, Mothercare sebagai pelopor merek ritel spesialis ibu dan anak terus setia menemani perjalanan orang tua dalam mengasuh anak sejak dalam kandungan. Selama 17 tahun keberadaannya, Mothercare telah sukses mengoperasikan 52 gerai di 16 kota besar Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group. Melengkapi keseruan 17 tahun kehadiran Mothercare di Indonesia, serta turut bertambahnya usia Modern Parent by Mothercare menjadi 2 tahun, perayaan hari jadi keduanya tahun ini dimeriahkan di momen World Breastfeeding Week 2022.

“Memahami sudut pandang bahwa calon orang tua dan orang tua baru terkadang menghadapi banyak kebingungan dan membutuhkan sosok yang mengerti dan bisa memberikan arahan saat akan mengasuh anak. Mothercare hadir menjadi one stop solution bagi orang tua untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari anak dan menjadi tempat belajar mengenai dunia anak sedari dalam kandungan. Tahun ini semakin spesial dengan usianya yang memasuki 17 tahun, disusul dengan Modern Parent 2 tahun, dan kami menyelenggarakannya bertepatan dengan World Breastfeeding Week 2022 guna mendukung para ibu untuk sukses memberikan ASI kepada anaknya di masa menyusui”, tutur Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group.

Mothercare dan Modern Parent mendukung penuh World Breastfeeding Week 2022, salah satunya dengan berusaha selalu berperan serta menyuarakan tentang pentingnya menyusui sebagai fondasi kehidupan generasi mendatang Indonesia. Selama 2 tahun Modern Parent hadir, beragam informasi secara rutin diberikan untuk mendukung para calon orang tua dan orang tua baru, agar merasakan banyak dukungan selama menjalani life stages untuk generasi Indonesia yang lebih baik di masa depan.

dr. Jeanne-Roos Tikoalu, Sp.A, IBCLC, CIMI, Dokter Spesialis Anak dan Konselor Laktasi RS Pondok Indah – Puri Indah menyampaikan, “Menyusui bukan hanya sebatas memberikan air susu ibu saja, tetapi merupakan salah satu bentuk ikatan pertama antara ibu dan anak. ASI memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk keluarga dan menjaga kesehatan ibu serta anak DALAM jangka panjang. Banyak manfaat yang bisa didapat ibu dan anak SAAT PEMBERIAN ASI, seperti ASI memberikan antibodi yang dapat mencegah anak dari berbagai kemungkinan penyakit dan infeksi, ASI lebih mudah dicerna, ASI membuat anak cerdas dan berefek positif pada kemampuan kognitif anak, dll. Saat para ibu sedang berada di masa mengASIhi, penting bagi mereka mendapatkan dukungan/support system yang baik demi mempermudah ibu saat memberikan asi, dan memberikan kenyamanan optimal bagi anak saat menyusu kepada ibunya SEPERTI TEMA PEKAN ASI SEDUNIA TAHUN 2022. Bahkan, meski pandemi COVID-19 masih berlangsung, apabila ibu terinfeksi sekalipun, tetap masih bisa mengASIhi baik secara langsung atau melalui ASI perah, tentunya dengan melakukan protokol kesehatan yang tepat.”

Mothercare dan Early Learning Centre Dukung Pembangunan Infrastruktur Sekolah bersama Happy Hearts Indonesia

Hanna Maria Winanta , Super Mom yang baru saja memiliki seorang anak turut menambahkan, “menjadi seorang ibu merupakan peran baru yang kini sedang aku nikmati, khususnya di fase mengasihi ini semakin membuat aku merasa menjadi sosok berharga bagi anakku. Aku menjadi orang pertama yang dikenal anakku sejak ia dalam kandungan, dan setelah lahir memberikan ASI sebagai kebutuhan pertama kehidupannya. Tidak menutup kemungkinan, aku juga mengalami beberapa tantangan di awal mengasihi seperti belajar pelekatan saat menyusui, namun aku memiliki support system yang baik, mulai dari suami, keluargaku, dan aku juga berkonsultasi dengan konselor laktasi untuk melancarkan masa mengasihi. Senangnya, Mothercare sebagai brand spesialis ibu dan anak kepercayaanku mendukung World Breastfeeding Week, membuat aku semakin tenang saat mencari kebutuhan di dalamnya karena relate dengan kebutuhanku dan para ibu di luar sana”.

Momen perayaan 17 tahun Mothercare di Indonesia serta 2 tahun Modern Parent hadir, turut dimeriahkan dengan adanya pemberian token apresiasi pertama kalinya kepada 3 Mothercare Specialist terpilih, yang telah loyal kepada Mothercare dan membantu pelanggan setia dalam memilih produk terkait persiapan dan perawatan anak sejak lahir. Token apresiasi ini diberikan kepada Sdri. Unai Yati dari Mothercare Senayan City, Sdri. Meilita Candra Aviana dari Mothercare Tunjungan Plaza, dan Sdri. Pujiati dari Mothercare Galaxy Mall.

“Tidak hanya pemimpin di merek ritel, Mothercare menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah, dan komprehensif lewat berbagai platform-nya seperti situs mothercare.co.id, aplikasi seluler Mothercare Indonesia, dan chat to shop di aplikasi WhatsApp”, tutup Vasu.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini