Casio Luncurkan PRO TREK dengan Plastik Biomassa dan Dua Lapis Layar LCD

Casio PRG-340

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan tiga model baru dalam lini jam tangan outdoor PRO TREK. Ketiga jam tangan baru PRG-340 memiliki dua lapis layar LCD yang menampilkan grafis kompas dalam format yang besar dan mudah dibaca.

Eksterior jam tangan outdoor PRG-340 menggunakan plastik biomassa. Ketiga jam tangan ini juga memiliki dua lapis layar LCD yang menampilkan grafis dalam format yang besar dan mudah dibaca.

Casio membuktikan komitmennya terhadap pengembangan produk yang ramah lingkungan dengan membuat case, case back, tali jam tangan, dan rotating bezel dari bahan plastik biomassa*, memakai bahan baku dari biji tanaman jarak dan jagung. Dihasilkan dari sumber-sumber terbarukan, plastik biomassa ikut mempromosikan transisi menuju ekonomi sirkular dan memangkas emisi CO2. Komponen bezel, lebih rentan terbentur ketimbang komponen lain, terbuat dari plastik biomassa yang baru dikembangkan, bahkan lebih kuat.

Casio Luncurkan G-SHOCK yang Menampilkan Karakter-Karakter dari Seri “Master of G”

Jam tangan ini juga dilengkapi sistem pengisian daya Tough Solar yang secara efektif mengubah cahaya matahari, lampu pijar, dan sumber-sumber lain menjadi tenaga jam tangan sehingga baterai jam tangan tidak perlu diganti secara berkala.

Ketiga jam tangan terbaru ini didesain agar mudah digunakan saat mendaki gunung, trekking, dan kegiatan lain di alam bebas, serta mudah terbaca berkat dua lapis layar LCD. Lapisan paling bawah dari layar LCD jam tangan ini menampilkan waktu dan beragam metrik, sedangkan, lapisan teratas pada layar menampilkan kompas dalam grafis biru berukuran besar. Komponen rotating bezel juga mempermudah pengguna merekam pergerakan kompas. Sementara, dengan lug yang dapat digeser, case dan tali jam tangan dapat diletakkan secara mendatar pada peta yang berbentuk kertas sehingga pengguna dapat mengecek lokasi terkini dan memetakan rute perjalanannya. Jam tangan terbaru ini mempermudah pengguna ketika mengukur arah kompas, tekanan barometer, suhu, dan ketinggian dengan menekan tombol.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini