Anak Usaha Yili Westland Milk Products Resmikan Pabrik Mentega Baru

Damien O’Connor menghadiri acara pengguntingan pita secara simbolis untuk meresmikan pabrik mentega baru.

BISNISASIA.CO.ID, HOKITIKA – Pada 19 Juli lalu, Yili Group meresmikan pabrik mentega baru milik Westland Milk Products di Hokitika, West Coast, Selandia Baru. Peresmian ini juga bertepatan dengan perayaan tiga tahun bergabungnya Westland dengan Yili Group.

Setelah renovasi selesai, kapasitas produksi pabrik mentega baru milik Westland Milk Products di Hokitika telah meningkat dua kali lipat untuk lini produksi mentega konsumer dan katering hingga mencapai 42.000 ton per tahun. Dengan demikian, fasilitas produksi ini menjadi pabrik mentega terbesar di pantai barat Selandia Baru.

Menteri Perdagangan dan Pertanian Selandia Baru, Damien O’Connor, turut menghadiri acara peresmian tersebut. Di acara ini, dia menilai, investasi pada pabrik mentega ini mencerminkan masa depan industri susu olahan di West Coast.

Lewat sambutan yang telah direkam sebelumnya di Hokitika, Pan Gang, Chairman & President, Yili Group, berkata, “Sejak bergabung dengan Yili Group, Westland mendapat pengakuan konsumen yang semakin luas. Westland ingin terus menciptakan berbagai nilai tambah bagi konsumen, masyarakat, dan tenaga kerja pada masa mendatang.”

Fasilitas Produksi Yili Group di Yunnan Meraih Sertifikasi Netralitas Karbon

Yili Project Goldrush, sebuah rencana investasi, telah dilansir tahun lalu untuk memutakhirkan sistem produksi dan menambah kapasitas produksi. Proyek ini ingin menghadirkan cita rasa Westgold, salah satu merek mentega yang paling banyak memenangkan penghargaan di Selandia Baru, bagi konsumen global.

Dalam sambutannya di acara peresmian ini, CEO, Westland, Richard Wyeth, berkata, “Pabrik mentega ini pertama kali dibangun pada 1973, dan kini telah berkembang menjadi fasilitas produksi yang dirancang secara khusus sehingga kami dapat melipatgandakan kapasitas produksi mentega berukuran kecil dengan mesin mutakhir yang masih mempertahankan metode tradisional kami,” ujar Wyeth. Dia juga mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara tenaga kerja, pemasok, dan mitra. Pada Semester I-2022, Westland membukukan kinerja semesteran terbaik dalam tujuh tahun terakhir. Mentega Westgold tersedia di lebih dari 20 negara di seluruh dunia, termasuk Selandia Baru, Tiongkok, Australia, Amerika Serikat, dan Jepang.

Sebagai salah satu dari lima perusahaan susu olahan yang terbesar di dunia, dan pelaku industri terbesar di Asia pada segmen ini, Yili berkomitmen mengembangkan jaringan global yang saling menguntungkan, serta mencakup sumber daya, inovasi, dan pasar. Yili kini memiliki 15 pusat litbang dan inovasi, serta 74 basis produksi. Demi mewujudkan impian “Mewujudkan Dunia yang Bersatu dan Berbagi Kesehatan”, Yili selalu berkembang demi memenuhi kebutuhan nutrisi beragam orang di seluruh dunia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini