Wakil Presiden Brazil Hamilton Mourão Kunjungi Pabrik GWM di Brazil dan L.E.M.O.N. DHT Disambut secara Hangat

Hamilton Mourão, Wakil Presiden Brazil, berkunjung ke pabrik GWM di Brazil.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pada 5 Juli waktu Brazil, Hamilton Mourão, Wakil Presiden Brazil, berkunjung ke pabrik GWM di Brazil, tepatnya di Iracemápolis, dan memuji L.E.M.O.N. Dedicated Hybrid Technology (DHT).

Nelita Michel, Wali Kota Iracemápolis, juga turut mendampinginya. Di lokasi pabrik, pakar teknis memperkenalkan sejumlah teknologi cerdas dan energi baru yang menjadi unggulan GWM kepada pengunjung, khususnya L.E.M.O.N. DHT yang unik. Lalu, tim GWM Brazil memberikan penjelasan lengkap tentang perencanaan investasi dan pengembangan GWM secara keseluruhan di Brazil.

“Kita telah memasuki era ekonomi yang berbasiskan ilmu pengetahuan (knowledge economy). Jadi, kemajuan teknologi berperan besar mendorong PDB di setiap negara, dan Brazil pun harus bergerak menuju tren ini. Hal tersebut akan membuka lapangan pekerjaan bermutu dan menghadirkan semakin banyak inovasi. Hari ini, saya melihat masa depan di pabrik ini,” ujar Mourão.

Hari itu pula, dia menyaksikan prototipe HAVAL H6 yang dilengkapi sistem tenaga L.E.M.O.N. DHT dan berkomentar positif tentang mobil tersebut.

“Mobil ini sangat luar biasa. Namun, keunggulannya bukan hanya terlihat dari sisi kelistrikan. Namun, keistimewaan mobil ini juga tecermin dari teknologi mutakhirnya. Keunggulan mobil ini lebih dari sekadar mesinnya,” kata Mourão.

Sebelum kunjungan ini, GWM menggelar acara jumpa pers pertama tentang L.E.M.O.N. DHT lewat live streaming. Banyak media di Brazil menyambut hangat dan mencermati teknologi tersebut.

Volume Penjualan GWM di Pasar Luar Negeri Mencapai Satu Juta Unit

“GWM adalah salah satu produsen mobil swasta yang terbesar di Tiongkok, serta memiliki mobil hybrid dan listrik terbaik di dunia,” tulis TAKATA Car Xperience, media asal Brazil yang membuat ulasan profesional di sektor otomotif.

L.E.M.O.N. DHT merupakan sistem hybrid bertenaga bensin-listrik yang sangat terintegrasi, sangat efisien, dan menawarkan multimoda. Mengadopsi teknologi hybrid dua motor dengan mesin hybrid yang efisien, teknologi ini menjaga keseimbangan terbaik antara efisiensi dan performa dalam berbagai kecepatan dan skenario penggunaan.

Mobil ini yang didukung teknologi ini, seperti HAVAL H6, telah diluncurkan di pasar Thailand, dan dapat menjalankan smart switching berdasarkan skenario penggunaan. Maka, HAVAL H6 tak hanya mewujudkan konsumsi BBM yang hemat, namun juga performa tinggi. Di kondisi penggunaan di area perkotaan, sistem ini dapat beralih secara cerdas antara moda EV dan series sehingga menghasilkan efisiensi tenaga. Lebih lagi, di tengah kecepatan tinggi, mesin HAVAL H6, motor penggerak, dan generator akan saling bekerja sama dengan muatan penuh untuk menyalurkan tenaga mobil secara efisien.

Model-model mobil dengan L.E.M.O.N. DHT meliputi berbagai jenis skenario mobilitas. Dengan demikian, pengguna memperoleh tingkat konsumsi BBM yang lebih hemat, tenaga yang lebih besar, dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Kini, HAVAL H6 yang dilengkapi L.E.M.O.N. DHT telah membuat pencapaian dalam volume penjualan di beberapa pasar. Menurut Ai iT, media asal Thailand, volume penjualan HAVAL H6 HEV menempati posisi pertama di segmen NEV compact SUV di Thailand selama enam bulan berturut-turut pada Semester I-2022.

Dalam waktu dekat, model yang dilengkapi teknologi ini akan menjangkau semakin banyak konsumen global di banyak pasar, dan menawarkan pengalaman berkendara terbaru yang terwujud berkat L.E.M.O.N. DHT yang futuristis.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini