Pelaku Bisnis Rumahan Dapatkan Lebih Banyak Profit Dengan Showcase Big Canopy Series”

Showcase AQUA Japan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Showcase menjadi alat eletronik yang sangat membantu bisnis kuliner. Selain bisa digunakan untuk menjaga stok bahan, tentunya Showcase digunakan untuk menampilkan (display) produk yang akan dijual. Untuk membantu UMKM dan usaha rumahan dalam menjalankan bisnisnya, AQUA Japan memberikan inovasi untuk membuat pemilik usaha bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan melalui produk showcase.

“Selain dibekali berbagai fitur dan teknologi canggih, adanya Big Canopy dapat dimanfaatkan untuk melakukan branding produk Anda atau menawarkan space iklan ke pihak lain. Tentunya ini menjadi poin penting bagi pemilik usaha untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan memiliki showcase dengan kanopi yang besar,” sebut Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Bagi Anda yang ingin memiliki produk showcase, AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, selama periode 20 Juni – 30 September 2022, AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher hingga 150 ribu rupiah untuk pembelian showcase tipe tertentu dan Special Gift berupa Tumbler Exclusive.

Dukung UMKM dan Usaha Rumahan, AQUA Japan Hadirkan Showcase Side by Side Series

Tiga produk showcase Big Canopy Series melalui AQB-178 berkapasitas 163 Liter, AQB-258 berkapasitas 238 Liter, dan AQB-340VL berkapasitas 328 Liter siap untuk membantu bisnis kuliner atau usaha rumahan anda. Dari sisi teknologi, showcase ini sudah dilengkapi teknologi Anti Fog & Dew sehingga isi dapat terlihat dengan jelas karena lapisan kaca terbebas dari kabut dan embun.

Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan penempatan di ruangan terbuka, karena terdapat fitur Double Panes Low E Glass Door, dimana pintu kaca terdiri dari dua lapis dan mampu mengurangi panas dari sinar UV dan menjaga suhu di dalam lebih stabil. Kehadiran produk-produk ini diharapkan dapat membantu konsumen mengembangkan usahanya sekaligus memberikan rasa aman dari sisi kesehatan dan menarik dari sisi tampilan.

“Selain itu, teknologi Low Voltage Compressor dimana kompresor yang tetap mampu bekerja di tegangan rendah hingga 160V dan Digital Temperature untuk memudahkan konsumen mengatur suhu pada showcase sesuai dengan kebutuhan. Ini tentu menjadi nilai penting bagi para pemilik usaha. Kami berharap adanya teknologi pada showcase ini, tidak hanya memberikan kemudahan dan kesehatan namun juga mendukung para pemilik usaha untuk mendapatkan keuntungan.” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini