Infor Menunjuk Isabella Kusumawati Sebagai Vice President dan Managing Director untuk Kawasan Asia Tenggara dan Korea

Isabella Kusumawati Sebagai Vice President dan Managing Director untuk Kawasan Asia Tenggara dan Korea

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Infor, perusahaan cloud untuk industri, hari ini mengumumkan penunjukkan Isabella Kusumawati sebagai Vice President dan Managing Director untuk kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK). Berkantor di Singapura yang merupakan kantor pusat regional Infor, Kusumawati akan bertanggung jawab untuk meningkatkan bisnis Infor di SEAK, mendorong kesuksesan pelanggan dan memperkuat ekosistem yang menjadi ujung tombak fase pertumbuhan Infor berikutnya di Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Korea.

“Kami menyambut baik kehadiran Isabella di Infor untuk memimpin Kawasan SEAK yang tumbuh pesat. Dia adalah pemimpin yang sangat berpengalaman dan dihormati di industri, dengan rekam jejak yang kuat dalam mendorong transformasi pelanggan dan membangun tim penjualan berkinerja tinggi di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di seluruh dunia,” kata Chema Aramburu, Executive Vice President dan General Manager untuk Asia Pacific & Japan, Infor. “Teknologi-teknologi digital seperti cloud, mobility, artificial intelligence dan IoT terus menawarkan peluang luar biasa bagi kami guna membantu para pelanggan kami mempercepat inovasi di seluruh industri mereka. Saya yakin Isabella akan menjadi aset bagi Infor, para pelanggan kami dan penasehat terpercaya bagi para pelanggan.”

Kusumawati memiliki bekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang menajemen penjualan, termasuk pengembangan pasar dan bisnis baru. Jabatan terakhir sebelumnya adalah sebagai Vice President dan Managing Director, Asia Tenggara untuk SUSE. Sebelumya Kusumawati memegang sejumlah jabatan strategis di Salesforce, SAP, Oracle dan Microsoft, yang di sana dia memiliki peran penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan mitra, serta sukses meraih banyak penghargaan untuk penjualan, kepemimpinan dan karyawan atas berbagai pencapaiannya.

OCI Perluas Layanan Distributed Cloud dengan OCI Dedicated Region dan Perkenalkan Compute [email protected]

Sebagai warga asli Kawasan Asia yang majemuk, kemampuan Kusumawati untuk berbicara dalam sejumlah bahasa menjadi kunci keberhasilannya di bagian dunia ini. Selain itu, pemahamannya mengenai bisnis di Asia akan menjadi kelebihan dalam jabatannya. Kusumawati adalah anggota aktif dari Women’s Business Network dan sangat mendukung peran Wanita di bidang teknologi dan kepemimpinan.

“Pasar Asia Tenggara dan Korea tumbuh sangat pesat dan terjadi akselerasi dalam pertimbangan serta minat terharap cloud yang memungkinkan berbagai organisasi untuk mendorong inovasi dan hasil strategis dengan kecepatan dan skala yang tinggi. Ketika berbagai perusahaan keluar dari kabut pasca-pandemi dalam dua tahun terakhir, mereka semakin gencar mencari solusi-solusi teknologi yang dapat membantu kebutuhan yang meningkat dalam hal kelincahan, efisiensi, ketahanan dan visibilitas operasional,” kata Kusumawati. “Solusi CloudSuite Infor yang spesifik untuk berbagai industri dibangun dengan tujuan tertentu untuk menjawab berbagai kebutuhan ini dan mengeakselerasi time-to-market untuk inovasi bisnis. Saya senang sekali bisa bergabung dengan keluarga Infor dan berharap bisa mendorong kesuksesan dan hasil yang lebih besar bagi para pelanggan dan mitra di kawasan SEAK.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini