Ulang Tahun ke-6 di Indonesia, ShopBack Tebar Promosi dan Rebranding Global

shopback

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – ShopBack, platform belanja dan rewards terdepan di Asia Pasifik hari ini mengumumkan peluncuran rebranding global untuk pertama kalinya di sepuluh pasar ShopBack di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Mengusung tagline baru – Untung Lewat ShopBack – pengguna akan mendapatkan promosi Cashback dan diskon menarik untuk merayakan ulang tahun ShopBack dan rebranding ShopBack di bulan Juli.

“Kami ingin agar saat berbelanja, pengguna bukan hanya mendapatkan barang yang mereka cari, melainkan juga memaksimalkan setiap nilai pembelian, mulai dari mendapatkan info harga terbaik, mendapatkan diskon, kupon, dan juga Cashback. ShopBack ingin memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pengguna. Oleh karena itu, kami bertekad untuk terus mengembangkan jaringan, menambahkan kerja sama dengan partner dan brand di Indonesia, serta membantu partner mendapatkan visibilitas dan mengoptimalkan penjualan, sehingga tercipta ekosistem yang menguntungkan bagi pengguna dan partner,” ujar Henry Chan, CEO and Co-Founder ShopBack.

Menang dengan ShopBack

Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan merupakan salah satu pasar ShopBack dengan pertumbuhan tercepat, melalui rebranding ini ShopBack berkomitmen terus memberikan yang terbaik bagi para penggunanya di Indonesia. Dengan tagline #UntungLewatShopBack, ShopBack akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi seluruh pengguna dalam rangka ulang tahun ke-6 di Indonesia. Mulai dari 18-31 Juli 2022, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti Cashback 2x lipat setiap hari, misi berhadiah dengan total hadiah 10 juta, hingga tiket gratis ke Korea! Di promo puncak ulang tahun tanggal 25 Juli, ShopBack akan menghadirkan promo tambahan seperti Cashback sampai dengan 66%, Flash Sale 6x seharian, dan misi lainnya dengan bonus hadiah yang tidak kalah menarik.

ShopBack Tutup Rangkaian #ShopFest 2021 dengan Peningkatan Order 6x Lipat

“ShopBack telah menjadi salah satu mitra afiliasi terpercaya selama enam tahun di Indonesia. Melalui rebranding ini kami ingin terus memberikan manfaat terbaik bagi pengguna. Mulai dari menyediakan komparasi produk, penawaran terbaik, dan Cashback. Cashback sudah menjadi seperti tabungan bagi para pengguna kami. Di awal mungkin terlihat nominalnya kecil, namun jika sedikit demi sedikit dikumpulkan, jumlahnya pun akan terus bertambah dan semakin besar. Cashback dalam bentuk uang ini bersifat liquid dan dapat ditarik kapan saja ke rekening bank atau dapat juga dijadikan pulsa,” ujar Galuh Kirana, General Manager ShopBack Indonesia.

“Untuk para partner, kami bangga menjadi mitra afiliasi yang fokus pada efektivitas dan return on investment (ROI). Kami berfokus pada konversi, dan hal inilah yang sangat diapresiasi oleh para partner kami. ShopBack akan terus mengembangkan bisnis dan akan menghadirkan layanan-layanan terbaru lainnya dalam waktu dekat,” tambah Galuh.

Rebranding global adalah tonggak pencapaian terbaru ShopBack. Perusahaan berhasil mendorong terciptanya transaksi penjualan US$3,5 miliar dari 10.000 merchant di sepanjang tahun 2021 , meluncurkan layanan ShopBack Pay di awal tahun, dan meraih US$80 juta dalam putaran pendanaan terbaru di bulan Juni. ShopBack juga berencana menambah penawaran produk dan memperluas layanan keuangannya untuk lebih banyak pasar dalam beberapa bulan ke depan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini