Eka Tjipta Foundation Sumbang Kursi Roda ke Walikota Surakarta

Ketua Umum Eka Tjipta Foundation, Hong Tjhin dalam penyerahan ratusan kursi roda secara simbolis kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Gelaran Asean Paralympic menjadi momentum bagi Sinar Mas untuk berbagi dengan para penyandang disabilitas. “Setelah mendapat informasi masih kurangnya ketersediaan kursi roda, hati kami tergerak untuk membantu,” ujar Ketua Umum Eka Tjipta Foundation, Hong Tjhin dalam penyerahan ratusan kursi roda secara simbolis kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Seperti yang dikatakan oleh pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, ‘Kebahagiaan karena melakukan sesuatu untuk masyarakat merupakan kepuasan yang tidak ada tandingannya’. Hal inilah yang terus mendorong Eka Tjipta Foundation untuk berbagi. “Kami berharap bantuan ini dapat mendukung aktivitas saudara-saudara kita, penyandang disabilitas,” tambah Hong Tjhin.

Eka Tjipta Foundation (ETF) dan Kanisius Lakukan Vaksin Untuk Anak Dan Dewasa

Sementara itu, Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, menyatakan apresiasi kepada Eka Tjipta Foundation. “Bantuan dari Eka Tjipta Foundation tentunya sangat berarti bagi kami. Kami berterima kasih! Nantinya kursi roda ini akan kita serahkan ke masyarakat penyandang disabilitas di Surakarta.

Sebelumnya, Eka Tjipta Foundation yang didukung oleh Sinar Mas menunjukan kepedulian dalam pelestarian lingkungan di Surakarta. Hal ini diwujudkan melalui dukungan 1.000 bibit pohon bagi pemkot dalam memperluas ruang terbuka hijau dengan penanaman pohon.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini