CIIE kelima: Dipuji Kalangan Elite Bisnis, Diperjuangkan oleh Perusahaan Luar Negeri

The fifth China International Import Expo will take place from Nov 5 to 10 this year. (Photo/IC)

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Sebuah platform utama untuk pengadaan internasional, promosi investasi, pertukaran budaya, dan kerja sama terbuka, Pameran Impor Internasional Tiongkok (CIIE) telah berhasil diadakan selama empat tahun berturut-turut serta secara luas dianggap sebagai ajang internasional untuk umum dan sistem perdagangan multilateral, serta menjadi sarana yang sangat penting untuk membangun ekonomi dunia yang terbuka dan komunitas dengan masa depan bersama bagi umat manusia.

Sejak didirikan pada tahun 2018, skala dan pengaruh CIIE telah berkembang. Area pameran bisnisnya meningkat dari 270.000 meter persegi pada tahun 2018 menjadi 366.000 meter persegi pada tahun 2021. Para ekshibitor pada empat CIIE terdahulu meluncurkan lebih dari 1.500 produk, teknologi, dan layanan baru, serta mendapatkan kesepakatan tentatif senilai lebih dari dua ratus tujuh puluh miliar dolar.

Seiring dengan masuknya tahun kelima CIIE, para ekshibitor multinasional terus mengekspresikan harapan untuk berpartisipasi dalam edisi tahun ini pada bulan November.

Pada upacara daring yang diadakan baru-baru ini, lebih dari 30 perusahaan dan lembaga kelas berat menandatangani perjanjian untuk menghadiri CIIE kelima, yang menunjukkan optimisme mereka tentang pasar Tiongkok.

Marc-Antoine Jamet, sekretaris jenderal LVMH, memuji Tiongkok sebagai pasar yang bersemangat, besar, dan berkembang serta sebagai sumber inspirasi utama bagi kelompok ini pada upacara tersebut. Ia menambahkan penyelenggaraan CIIE yang sesuai jadwal dengan latar belakang COVID-19 menunjukkan kepercayaan diri Tiongkok dan prospek ekonominya yang cerah.

Di antara perusahaan-perusahaan yang dikontrak tidak hanya perusahaan berikatan lama dengan Tiongkok dan CIIE seperti LVMH, Bristol-Myers Squibb, serta Marubeni tetapi juga para pendatang baru seperti Gilead Science, Rio Tinto, dan BHP Billiton.

Sejauh ini, lebih dari 80 persen area pameran bisnis yang direncanakan telah dipesan dan lebih dari 260 perusahaan Fortune Global 500 serta pemimpin industri akan menghadiri pameran.

Banyak negara telah mengonfirmasi partisipasinya dalam pameran negara tersebut, sementara Laporan Keterbukaan Dunia dan Indeks Keterbukaan Dunia yang baru akan dirilis di Forum Ekonomi Internasional Hongqiao, bagian utama dari pameran ini.

Dengan begitu banyak yang menunjukkan minatnya, tempat akan terisi dengan cepat. Pastikan untuk mendaftar edisi kelima sebelum waktunya habis! Klik di sini untuk mendaftar: https://www.ciie.org/exhibition/f/book/register?locale=en.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini