coocaa luncurkan Google TV pertamanya pada 23 Juli

coocaa luncurkan Google TV pertamanya pada 23 Juli mendatang

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ucapkan selamat tinggal pada mata yang lelah, dan sambut “Ok Google”. Pada 23 Juli, coocaa TV membuat gebrakan lewat produk perdana. Bersiaplah menikmati Google TV pertama dari coocaa TV—Y72 terbaru dengan Fitur Eye Care terkini—yang segera hadir di Lazada Coocaa Flagship Store hanya dalam beberapa hari lagi.

coocaa Y72 Google TV akan tersedia dalam empat ukuran menarik, dan versi masif yang berukuran 75 inci diluncurkan secara eksklusif lewat tahap prapenjualan (selama stok masih ada). Lewat gaya andalan coocaa, produk yang baru saja meluncur ini akan menawarkan diskon eksklusif dan terbatas, serta garansi yang lebih lama:

Paket pertama: Pelanggan yang membeli Y72 versi 50 inci selama kegiatan yang digelar Lazada berpeluang memenangkan smart tv 32s3u, dan setiap pembelanja mendapatkan kupon senilai 100K.

Paket kedua: 10 pelanggan pertama yang membeli Y72 versi 55 inci akan membawa pulang satu unit Coocaa AF-DE1 Air Fryer dan kupon tambahan senilai 200K.

Paket ketiga: 10 pelanggan pertama yang membeli Y72 versi 65 inci akan memperoleh satu unit Coocaa AF-DE1 Air Fryer PLUS, dan kupon diskon tambahan senilai 300K.

Paket empat: Program Buy 1 Get 3—Beli satu unit 75Y72 dan raih hadiah GRATIS (coocaa airfryer AF-DE1 & coocaa TV 43S3U); layanan pengiriman produk VIP ke rumah Anda dan jasa instalasi; garansi yang lebih lama yakni 365 hari, dan kupon tambahan senilai 500K.

coocaa: Program “Global Television Festival” Berlangsung di Indonesia

Jangan lewatkan fitur-fitur terbaru

Menghadirkan keunggulan teknologi modern eye-care, coocaa Y72 Google TV membuat standar baru dalam pengalaman menonton TV. Mulai dari teknologi flicker-free dimming yang mengatasi hal yang membahayakan kesehatan mata, hingga mengurangi emisi sinar biru, serta fitur lengkap dan terbaru eye-use (Night Mode dan Eye-protection Mode), Y72 sukses membuat terobosan dalam desain TV yang biasa ditemui. Dengan demikian, pengguna dan keluarganya memiliki pengalaman menonton yang lebih nyaman dan sehat.

Kembali mencatat sejarah, Y72 adalah Google TV pertama dari coocaa. Produk ini menghadirkan keunggulan dari kedua merek tersebut di tempat tinggal pengguna. Sederet hiburan dapat dinikmati pengguna selain fitur-fitur Google TV. Kini, pengguna dapat menyaksikan film favorit, memainkan gim, aplikasi, dan masih banyak hal lain dari ruang keluarga yang nyaman.

Google Duo, Google Photos, Chromecast, dan lain-lain. Berkat antarmuka terbaru Google, pembuatan konten pun semakin mudah. Kini, Anda dapat membagikan videocall bersama keluarga dan teman secara langsung dari TV dengan menggunakan Google Duo. Anda juga bisa mengabadikan kenangan menarik dengan Google Photos, atau menayangkan konten pada ponsel pintar pada layar Y72 Google TV lewat Chromecast.

coocaa Y72 Google TV segera tersedia. Catat tanggalnya, dan bersiaplah meningkatkan kualitas tontonan Anda dengan TV modern terbaik. Program promosi ditawarkan mulai 23 Juli di Lazada.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini