UL Enterprise Luncurkan Merek-merek Baru

BISNISASIA.CO.ID, NORTHBROOK – UL enterprise meluncurkan merek baru untuk tiga organisasinya—UL Research Institutes, UL Standards & Engagement, serta UL Solutions. Merek-merek ini mencerminkan dan memperjelas peran unik dari setiap organisasi tersebut dalam mewujudkan dunia yang lebih aman.

“Keahlian kami dalam ilmu keamanan produk (safety science) telah meningkatkan pengalaman manusia, termasuk aspek keselamatan di tempat kerja dan rumah, selama lebih dari 128 tahun,” ujar James Shannon, Board Chairman, UL Research Institutes dan UL Solutions. “Merek-merek ini mencerminkan era baru bagi setiap organisasi tersebut. Di sisi lain, kami memiliki sejarah, serta nama UL dan Underwriters Laboratories yang sama. Nama-nama ini sepadan dengan kepemimpinan kami dalam ilmu keamanan produk. Merek-merek kami memang masih berkembang, namun komitmen kami tidak berubah, yakni mewujudkan dunia yang lebih aman.”

UL enterprise menghadapi tantangan keamanan produk, mengubah pertanyaan dan hipotesis menjadi penemuan, serta berinovasi guna menjamin pengetahuan ilmiah diterapkan. Kapasitas ketiga organisasi ini untuk membuat perubahan didukung jaringan luar biasa yang mencakup peneliti, ahli teknik, pakar teknologi, instansi pemerintah, dan pakar teknis serta pemimpin bisnis yang meningkatkan ilmu keamanan produk.

Masing-masing dari ketiga organisasi ini—dua lembaga nirlaba dan satu unit bisnis komersial—memiliki peran unik dalam membantu perkembangan ilmu keamanan produk:

Merek UL Research Institutes berfokus pada riset independen yang cermat terhadap risiko keselamatan manusia yang tengah dan akan terjadi. Ketika ancaman berkembang dan konsekuensinya semakin berat, UL Research Institutes mengupayakan penemuan ilmiah yang meningkatkan keselamatan publik—mengerahkan sarana untuk memilih dan menilai risiko keselamatan manusia yang baru di sejumlah bidang, seperti sistem otomatis dan kecerdasan buatan.

UL Standards & Engagement mempertahankan peran yang telah lama dijalankan sebagai fasilitator penting tentang standar yang terkait dengan kemitraan publik-swasta di seluruh dunia. UL Standards & Engagement menafsirkan data dan riset tentang ilmu keamanan produk menjadi standar yang dapat ditindaklanjuti dan komprehensif, serta meningkatkan program advokasi yang meningkatkan keselamatan publik.

Merek UL Solutions mencerminkan komitmen untuk bermitra dengan klien dan pemangku kepentingan di seluruh dunia demi menjawab tantangan keselamatan, keamanan, dan keberlanjutan. Sebagai pemimpin ilmu keamanan produk global, UL Solutions menyediakan layanan pengujian produk, inspeksi produk, dan sertifikasi, serta perangkat lunak dan konsultasi yang mendukung inovasi produk dan pertumbuhan bisnis klien.

Selain memperbarui logo ketiga organisasi ini guna mencerminkan merek terbaru, Label Sertifikasi UL (UL Certification Marks) yang melambangkan kinerja bermutu tinggi, serta sertifikasi pihak ketiga dan independen di bidang keselamatan, keamanan, dan keberlanjutan, tidak berubah.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini