Guns N’ Roses Segera Dominasi Tahun 2022 Lewat Konser Spektakuler di Singapore National Stadium

Guns N' Roses

BISNISASIA.CO.ID, SYDNEY – Guns N’ Roses mewujudkan impian penggemar rock’n’roll lewat tur “Not In This Lifetime” pada 2017, dan kini Paul Dainty AM, President & CEO, TEG DAINTY, berkolaborasi dengan G.H.Y Culture & Media, gembira mengumumkan, salah satu grup musik terbaik sepanjang sejarah ini kembali hadir di Singapura pada NOVEMBER 2022 dalam konser “ONE SHOW ONLY”.

Berawal dari Singapura pada Sabtu, 12 November 2022, tepatnya di Singapore National Stadium, Guns N’ Roses akan menjalani tur ke Australia dan Selandia Baru.

Paul Dainty berkata, “Pengumuman tur internasional dengan skala sebesar ini di tengah tahun yang paling menantang dalam sejarah pertunjukan langsung adalah kabar yang sangat menggembirakan. Semua pihak menginginkan bisnis kembali berjalan seperti biasa, dan Guns N’ Roses tampil sebagai grup musik legendaris yang meramaikan konser di stadion internasional! Reuni bintang legendaris, yakni Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan, di panggung Singapura pada konser sebelumnya ‘Not in This Lifetime’ menjadi momen yang tak terlupakan bagi penggemar.”

Tiket Konser keshi HELL/HEAVEN Tour di Jakarta Telah Habis Terjual

Adeline Low, Regional Senior Group Director, G.H.Y Culture & Media, berkata, “Setelah lama absen, kami gembira menghadirkan kembali sebuah pertunjukan langsung, dan kami sangat gembira berkolaborasi dengan TEG Dainty dalam reuni Guns N’ Roses di panggung Singapura lewat sebuah malam energik yang wajib dihadiri penggemar di negara ini dan tingkat regional.

Setelah menggelar sejumlah konser lewat tur yang berlangsung secara intens di Amerika dan Eropa, sambil menampilkan lagu-lagu hit dari album legendarisnya, GUNS N’ ROSES semakin siap menggelar pertunjukan di hadapan audiens Singapura. Semua penggemar pun ingin bergabung dalam “Nightrain to Paradise City” guna merayakan semangat yang bergelora!(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini