Tepat Sewindu, Lesti Bercerita Tentang Cinta dan Kemasyuran di Single “Sekali Seumur Hidup”

Lesti bercerita tentang cinta dan kemasyuran di single “Sekali Seumur Hidup”

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kehidupan Lesti, seringkali menjadi sorotan. Melalui single terbarunya, Lesti menyisipkan pesan mendalam, bahwa apalah artinya hidup masyur jika tak ada cinta.

Menandai jejak karir Lesti yang menginjak tahun kedelapan. Lagu berjudul “Sekali Seumur Hidup” ini dirilis pada tanggal 15 Juli 2022 di bawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan artis manajemen STREAM Entertainment melalui digital streaming platform, Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Resso, Tiktok, FB Music dan Trebel.

Tak hanya sebagai guru, namun juga sebagai pendengar yang baik sekaligus sahabat, Adibal menciptakan lagu spesial untuk Lesti dengan lirik yang penuh dengan kiasan. “Lagu ini memang terinspirasi dengan kehidupan Lesti, namun memang ada pesan-pesan yang lebih seperti nasehat untuk para pendengarnya, bahwa segala kemewahan, kepopuleran takkan ada artinya jika tanpa cinta,” ungkap Adibal.

Istimewanya, meski lagu ini bergenre dangdut, namun dibalut dengan musik yang berbeda. “Iyah, kak Adi tuh selalu berbeda setiap ciptain lagu buat dedek, selalu mengikuti perkembangan musik, ngikutin selera orang tuh lagi kemana arahnya. Trus kalau kak Adi nggak dari sisi musik aja, semuanya tuh dipikirin,” jelas Lesti.

Lesti, Melly Goeslaw dan Andi Rianto Bersatu, Lagu Lentera Trending Dunia

Lirik yang penuh kiasan dan makna pun digambarkan dalam sebuah music video dengan konsep “story telling”. Seperti menceritakan kisah, Lesti bak seorang putri dengan gaun mewah menyampaikan makna lagu dengan visualisasi sebuah cerita singkat, yang diperankan oleh Fadly Faisal dan Allysa. Music Video yang mengambil lokasi di dua tempat, yaitu Jakarta dan Bandung ini, mengisahkan tentang sepasang suami istri yang ketika sukses, kehidupan mereka justru hilang kehangatannya, hingga akhirnya mereka sadar, bahwa yang dibutuhkan hanyalah cinta bukanlah sekedar harta dunia.

Dalam music video “Sekali Seumur Hidup” yang menonjolkan berbagai beauty shoot Lesti dengan tampilan cantik dan elegan, sebagai brand kecantikan Indonesia, MS GLOW pun menjadi sponsor tunggal.

Para pencinta musik dangdut tak hanya dimanjakan dengan alunan musik dan lirik yang fresh dari seorang Lesti, namun juga akan betah berlama-lama menikmati visual dari music videonya.

Semoga lagu ini mampu memberikan inspirasi bahwa kebahagiaan tak hanya semata-mata karena harta.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini