Rekomendasi Pilihan Kelas Kartu Prakerja di Bukalapak

Bukalapak

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mulai 7 Juli 2022, para penerima Kartu Prakerja gelombang 35 dapat berpartisipasi di dalam program ini. Para penerima yang biasa dipanggil Sobat Kartu Prakerja ini dapat memilih kelas-kelas online yang tersedia untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di berbagai bidang. Di Bukalapak, sobat Kartu Prakerja dapat memilih lebih dari 100 kelas pelatihan baru sesuai dengan minat dan kebutuhan. Mereka juga berkesempatan untuk mengikuti kompetisi dengan beragam hadiah pulsa dan paket data, serta gratis ongkir dan diskon saat berbelanja di marketplace Bukalapak dari Traktir Ongkir dan Nabung Diskon.

Seiring dengan berjalannya waktu penyelenggaraan program Kartu Prakerja, jenis-jenis kelas pelatihan yang tersedia kian bervariasi. Hal ini tentunya agar dapat terus memenuhi kebutuhan peningkatan kapabilitas kerja para sobat Kartu Prakerja yang terus berkembang. Dengan banyaknya pilihan kelas, para sobat Kartu Prakerja, terutama yang baru bergabung, mungkin merasa sedikit ragu dan bingung. Berikut sejumlah kelas pelatihan Kartu Prakerja di Bukalapak yang bisa jadi pilihan.

Pernyataan Bukalapak Terkait Disangkutpautkannya Bukalapak dengan Yayasan ACT

  1. “Memulai dan Membangun Bisnis UMKM sebagai Pengusaha” dari Skill Academy by Ruangguru
  2. “Menjadi Pengusaha Supplier Ikan dengan Menguasai Teknik Budidaya Bioflok” dari Rumah Siap Kerja
  3. “Belajar Menjadi Pengusaha Industri Pakaian” dari Luar Sekolah
  4. “Memasak dan Menyajikan Makanan Berbahan Ayam Bagi Juru Masak” dari Baking World
  5. “Belajar Membuat Laporan Kerja Menggunakan Microsoft Excel dan Google Sheets untuk Menjadi Operator Entri Data (Webinar”) dari Hacktiv8

Melalui 5 kelas ini, sobat Kartu Prakerja dapat mempelajari ilmu administratif hingga trik-trik membangun bisnis atau usaha di bidang yang sedang diminati oleh masyarakat umum.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini