Sambut Hari Koperasi Nasional, Kuelap Dorong Koperasi Go Digital

Kuelap

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Koperasi Nasional, perusahaan berbasis teknologi Kuelap terus mendorong Koperasi Go Digital di Indonesia. Produk dan layanan Kuelap sendiri memang secara khusus didesain untuk memberikan kemudahan dan membantu proses transformasi digital bagi koperasi.

Kuelap berkomitmen untuk terus mendukung Koperasi Go Digital. Kuelap memberikan produk layanan yang mempercepat pertumbuhan koperasi di Indonesia melalui kemudahan bagi koperasi dan anggota koperasi. Dengan sistem yang ditawarkan, antara lain kemudahan mengurus koperasi, kemudahan memantau kondisi kesehatan koperasi melalui beragam indikator yang akurat, aplikasi layanan transaksi digital dan aplikasi untuk pengurus koperasi yang dapat diakses secara online dan offline, termasuk daerah terpencil.

Menanggapi Hari Koperasi Nasional, Kuelap Chief Revenue Officer Kuelap Indonesia, Hanung P. Semiartedy mengatakan “Melalui kesempatan ini kami tentunya ingin menyampaikan selamat Hari Koperasi Nasional ke-75, sebagai layanan platform koperasi digital yang dapat diakses di seluruh pelosok Indonesia. Koperasi tentunya memiliki peranan penting dalam usaha pembangunan ekonomi bangsa serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. Melihat pentingnya peranan koperasi dalam hal pembangunan ekonomi ini, hal itu menjadi pendorong utama Kuelap dalam menghadirkan solusi koperasi digital untuk mendukung pertumbuhan koperasi di Indonesia secara gratis.”

Rayakan Hari UKM Internasional, TikTok Shop Ajak UKM Indonesia Tumbuh Bersama Melalui Edukasi Digital

Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan Kuelap memungkinkan bagi Anda untuk mengurus koperasi kapanpun dan dimanapun sehingga dapat membantu menghemat biaya operasional. Selain itu Kuelap juga menjamin keamanan data Kuelap dibangun menggunakan model sistem keamanan Tier-3 dan sistem keamanan tujuh lapis untuk menjaga keamanan data para pengguna. Saat ini Kuelap telah terdaftar, diawasi, dan berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta Indonesian Consortium for Cooperatives Innovation (ICCI) untuk informasi lebih lanjut mengenai Kuelap dapat mengunjungi website Kuelap https://www.kuelap.id/.

Menanggapi kemudahan dan manfaat yang ditawarkan Kuelap, Endro Sugiyanto Ketua Koperasi Citra Marga salah satu koperasi yang sudah terdaftar di platform Kuelap mengatakan “Kami sendiri sebenarnya sudah 2 tahun menunggu kehadiran aplikasi seperti Kuelap ini. Bagi pengurus koperasi, Kuelap sangat membantu, hanya sekali input langsung ada laporan keuangannya. Bagi anggota bisa download aplikasi Kuelap mobile banking untuk mengetahui jumlah simpanan dan status simpanannya. Terima kasih Kuelap telah memajukan koperasi Indonesia.”

“Momentum Harkopnas ke-75 ini pastinya menjadi momen berbahagia dan selebrasi, tidak hanya bagi koperasi, tetapi juga bagi masyarakat pengguna koperasi di seluruh pelosok Indonesia. Melalui momentum ini, kami tentunya berharap dengan kehadiran Kuelap bisa mempermudah dan membantu membangun ekosistem koperasi di Indonesia,” tutup Chief Revenue Office (CRO), Kuelap Indonesia, Hanung P. Semiartedy.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini