Linktree Luncurkan Aplikasi Seluler Barunya di iOS dan Android

Linktree

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Linktree – platform ‘link bio’ pertama sekaligus terpopuler – hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi seluler barunya di iOS dan Android, sehingga pengguna dapat lebih mudah dan cepat untuk membuat dan mengelola profil Linktree mereka. Peluncuran aplikasi seluler ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian fitur dan inovasi terbaru Linktree di tahun ini, seiring peningkatan dan transformasi produk ‘link bio’ yang diciptakannya.

Melihat sebagian besar aktivitas di platform Linktree yang dilakukan 25 juta lebih pengguna dilakukan lewat perangkat seluler, Linktree menangkap pentingnya aplikasi seluler untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. Aplikasi ini merupakan langkah strategis Linktree untuk semakin mendekat kepada pengguna di tempat mereka menghabiskan sebagian besar waktu dan aktivitas mereka. Aplikasi Linktree tersedia secara global dan dapat diunduh lewat App Store dan Google Play secara gratis oleh semua pengguna.

Sebagai pintu gerbang utama yang menghubungkan pengguna ke semua layanan Linktree, aplikasi Linktree berfungsi sebagai tempat pengguna melakukan segala hal di Linktree mulai dari membagikan link/konten, mengelola profil Linktree, memperbarui tampilan, menerima informasi terbaru seputar Linktree, dan sebagainya. Aplikasi Linktree menyediakan layanan yang sama seperti yang terdapat di website dengan akses yang jauh lebih mudah.

Linktree Umumkan Transformasi Brand dan Luncurkan Linktree Marketplace

Semua pengguna Linktree dapat mengunduh aplikasi Linktree secara gratis untuk:

  • Berbagi: Berbagai fitur yang tersedia di aplikasi memungkinkan pengguna untuk membagikan konten dengan cepat dan mudah di mana saja, mulai dari link musik Spotify hingga konten video YouTube terbaru.
  • Monetisasi: Pengguna dapat memanfaatkan Linktree untuk tingkatkan traffic ke berbagai produk dan layanan yang mereka jual, mengumpulkan tips dan donasi, menjangkau customer baru, dan banyak lainnya.
  • Tingkatkan followers: Pengguna dapat meningkatkan followers dengan menghubungkan semua akun media sosial dalam satu tempat, sehingga para pengikut dapat temukan dan follow pengguna di semua platform.
  • Personalisasi: Pengguna Linktree dapat mengatur tampilan Linktree mereka di mana saja dengan tema, background, tombol, tipe font, warna, dan lainnya sesuai preferensi.
  • Dapatkan informasi terkini: Dengan berbagai statistik yang tersedia seperti kunjungan, klik, dan konversi, pengguna dapat mengetahui peningkatan aktivitas pada profil dan link, juga mempelajari berbagai informasi tentang audiens mereka. Pengguna dapat mengunjungi halaman Lifetime Analytics untuk memahami apa yang populer, disukai pengunjung, lalu, kanal dan konten mana yang paling produktif, melacak penjualan, dan meningkatkan performa Linktree mereka secara terus menerus.

CEO dan Co-Founder, Alex Zaccaria mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan aplikasi seluler Linktree sebagai salah satu langkah pengembangan layanan link bio yang kami ciptakan. Tujuan kami adalah menawarkan cara baru bagi para pengguna untuk dapat membagikan semua link, konten, dan hal yang mereka sukai kapanpun, dimanapun mereka berada. Pengguna Linktree akan dapat mengatur dan mengelola profil mereka dengan lebih cepat dan lebih mudah. Kami tahu betapa berharganya waktu bagi semua orang dengan berbagai kesibukan masing-masing dan kami ingin para pengguna lebih banyak waktu untuk berfokus berkarya dan mengerjakan hal yang mereka sukai. Aplikasi Linktree adalah fitur terbaru yang menjawab kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang.”

Peluncuran aplikasi seluler iOS dan Android ini dilakukan menyusul berbagai inovasi terbaru Linktree termasuk Linktree Marketplace, NFT Gallery, dan transformasi brand Linktree sebagai platform yang mendukung semua orang untuk berekspresi, berkreasi, saling terhubung, dan mengembangkan komunitas yang erat.

Sebagai salah satu dari 300 situs web terpopuler di dunia dengan lebih dari 1,2 miliar pengunjung setiap bulannya, Linktree berkomitmen untuk terus memprioritaskan kebutuhan kreator, konsumen, dan bisnis.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini