TUMI dan STAPLE Luncurkan Kolaborasi Eksklusif yang Mengangkat Semangat Kota New York dan Eksplorasi Global

TUMI - STAPLE collection

BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK – Hari ini, TUMI, merek perjalanan dan gaya hidup yang terkemuka di dunia, meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan merek streetwear ikonis, STAPLE. Kedua merek berkolaborasi dalam tahap desain yang diarahkan oleh pendiri visioner STAPLE, Jeff Staple. Setiap produk dalam koleksi ini menampilkan STAPLE Pigeon yang ikonis, serta gaya jalanan global yang menginspirasi kreativitas Jeff Staple dan TUMI.

Logo burung merpati (Pigeon) menjadi unsur penting dari merek STAPLE dan maskot Kota New York. Ketika mendirikan STAPLE, Jeff menganggap burung ini sebagai simbol dari semangat kerja keras dan berani menghadapi segala tantangan. Lebih besar dari julukan kota yang tak pernah tidur, semangat yang sama terlihat jelas dalam destinasi urban di seluruh dunia. TUMI, dikenal atas dukungannya terhadap setiap perjalanan yang ditempuh orang yang gemar bepergian, mempersembahkan konsep tersebut lewat koleksi produk yang didesain secara cermat dan sangat fungsional untuk melengkapi setiap perjalanan.

Materi promosi TUMI dan STAPLE mengangkat kolaborasi yang didokumentasikan fotografer jalanan dan seniman multitalenta Jacob Consenstein. Dengan latar Kota New York, gambar-gambar dalam materi promosi ini tak hanya menampilkan fungsionalitas produk, namun juga mengapresiasi autentisitas, energi, dan inspirasinya.

Koleksi produk ini mencakup lima gaya baru, dan setiap gaya didesain bagi penjelajah kota masa kini, serta memadukan semangat kerja keras di area perkotaan dengan inovasi unggulan TUMI. Logo Pigeon berwarna merah muda dan peta New York City sebagai elemen visual mengapresiasi kota yang membesarkan Jeff Staple tersebut. Koleksi produk ini juga membawa pembelanja mengeksplorasi dunia dengan Backpack berukuran besar yang motifnya terinspirasi dari jalanan São Paulo hingga produk Sling yang ringkas dan terinspirasi dari Tokyo. Sebagai produk yang lebih atraktif, Ping Pong Crossbody yang subversif menampilkan motif keramik Barcelona, dan memiliki kompartemen yang cukup besar. Produk ini sangat ideal untuk menyimpan barang-barang penting sekaligus memperlihatkan jati diri STAPLE dan keunggulan desain TUMI. Sementara, produk Kit Crossbody menunjukkan nuansa arsitektur Los Angeles dan menampilkan kecermatan desain dengan tali yang dapat dilepas sehingga mudah dibawa seperti tas atau travel kit. Produk International Expandable 4 Wheeled Carry-On memiliki desain yang penuh detail dari kamuflase STAPLE Pigeon yang terinspirasi oleh Kota New York.

TUMI dan Razer™ Bekerja Sama Merilis Tas yang Terinspirasi Esports Edisi Terbatas

“Jeff Staple adalah seorang inovator dan pebisnis. Dia tak pernah berpuas diri dan selalu membuat terobosan dalam segmen streetwear di panggung global,” ujar Creative Director, TUMI, Victor Sanz, tentang kolaboratornya. “Jeff benar-benar tampil sebagai warga dunia, dan menunjukkan sosok penjelajah dunia yang tidak kehilangan jati diri atau tetap mengingat tempat asalnya meski menerima budaya lain sebagai sumber inspirasi dan pengembangan diri. Hal tersebut sesuai dengan perspektif kami tentang dunia. Kami selalu melihat dunia luar ketika mencari inspirasi dan terus mengembangkan fondasi kami,” kata Sanz.

“Bagi saya, TUMI selalu menjadi ikon kemewahan, perjalanan, inovasi, dan teknologi,” kata Pendiri STAPLE & Reed Art Department, Jeff Staple. “Kedua merek memiliki kesamaan dari sisi perjalanan dan kinerja produk, serta bagaimana pengalaman tersebut memengaruhi keseharian kita. Saya sangat mengapresiasi produk aksesori perjalanan yang didesain dengan cermat, terutama ketika berada di kota yang baru dan kerap menempuh perjalanan. Dari sisi desain, semangat kerja keras yang ditampilkan STAPLE Pigeon berawal dari cara kami melambangkan budaya Kota New York. Namun, setelah berkunjung ke berbagai tempat, saya menilai hal tersebut mencerminkan etos serupa di berbagai kota di seluruh dunia. Lewat kolaborasi bersama TUMI, kami menghadirkan semangat ini secara utuh melalui rincian desain yang unik dan semakin baik dalam setiap gaya pada koleksi produk tersebut.”

Koleksi produk ini tersedia di seluruh dunia pada TUMI.com dan beberapa TUMI Retail Stores, serta StaplePigeon.com. Produk tersedia di Amerika Utara dan Eropa mulai 7 Juli dan Asia Pasifik mulai 18 Juli.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini