Neumann Bekerja Sama dengan Merging Technologies

Neumann kerja sama dengan Merging Technologies

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Neumann.Berlin, spesialis studio dari Jerman dan Merging Technologies, perusahaan dari Swiss – salah satu produsen sistem perekaman audio digital resolusi tinggi terkemuka di dunia – saat ini akan bekerja sama di bawah payung grup Sennheiser. Sennheiser telah mengambil alih seluruh saham Merging Technologies, dan dengan langkah ini, Neumann.Berlin akan memperluas jangkauan solusi audio berkualitas tinggi.

Neumann.Berlin dengan mikrofon, monitor, dan headphone legendarisnya dijadikan referensi di seluruh dunia, bukan saja oleh pengguna profesional – seperti studio rekaman dan penyiar – tetapi juga oleh pelanggan semi-profesional. Solusi Neumann, selain dapat diandalkan dan tahan lama, dikenal akan kualitas suara terbaik. Neumann terus meningkatkan posisinya dan kini secara strategis memperluas jangkauan produknya. Integrasi dengan Merging Technologies adalah bagian dari strategi pertumbuhan Neumann. “Kami berencana untuk memperkuat penawaran Neumann, khususnya di bidang digital agar kami dapat menyediakan solusi audio holistik dengan kualitas studio kepada pelanggan kami. Produk dan solusi Merging Technologies merupakan pelengkap yang sangat baik untuk portofolio produk Neumann. Oleh karena itu, kami sangat menantikan kerja sama ini dengan tim Penggabungan,” kata Ralf Oehl, CEO Georg Neumann GmbH. Merging Technologies adalah salah satu pemasok solusi AD/DA dan stasiun kerja audio digital terkemuka di dunia, serta pelopor dalam pengembangan perangkat lunak yang mendukung standar AES67.

“Neumann.Berlin dan Merging Technologies adalah pasangan sempurna dan kolaborasi ini membuka peluang baru bagi kedua belah pihak,” tambah Claude Cellier, Founder dan CEO Merging Technologies. “Kedua perusahaan memiliki semangat untuk mencapai keunggulan dan berkomitmen untuk selalu menetapkan standar baru pada audio.” Tidak ada perubahan pada portofolio dari kedua perusahaan. Produk gabungan pertama dari kemitraan antara Neumann.Berlin dan Merging Technologies akan menjadi audio interface Neumann yang memungkinkan integrasi sempurna produk Neumann ke dalam infrastruktur digital.

Merging Technologies, dengan pengambilalihan ini, akan menjadi bagian dari Sennheiser Group melalui kemitraan strategis. Tim yang terdiri dari sekitar 20 orang akan tetap ditempatkan di lokasi perusahaan di Puidoux, Swiss, namun akan bekerja sama dengan tim Neumann di Berlin; kedua perusahaan melihat potensi besar untuk kolaborasi kerja sama baru, terutama di bidang pengembangan dan inovasi. “Kami sangat senang menyambut karyawan Merging Technology sebagai bagian dari Grup Sennheiser,” kata Andreas Sennheiser, co-CEO Grup Sennheiser. “Sebagai perusahaan milik keluarga, kami ingin untuk tumbuh secara berkelanjutan dengan kekuatan sumber daya kami sendiri di tahun-tahun mendatang. Untuk mencapai ini, kami berinvestasi secara signifikan dalam bisnis profesional kami.” Kedua belah pihak telah sepakat untuk tidak mengungkapkan rincian keuangan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini