UGEE Rambah Asia Tenggara

UGEE graphic tablet

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – UGEE, perusahaan teknologi premium asal Tiongkok yang memproduksi komputer tablet grafis (graphic tablet), serta menjalankan pengembangan dan penelitian independen secara cermat dan bermutu, baru saja merambah pasar Asia Tenggara. UGEE juga membuka tahap registrasi bagi agen distribusi.

Berdiri pada 1998 di Tiongkok, UGEE berfokus pada penelitian, pengembangan, produksi, dan penjualan alat-alat digital untuk melukis dan menulis dengan tangan. UGEE dimiliki produsen komputer tablet grafis yang terkemuka di dunia, Hanvon.

Selama 24 tahun, UGEE membantu berbagai orang dengan menciptakan komputer tablet grafis yang mudah digunakan, tahan lama, dan terjangkau. UGEE juga meluncurkan berbagai jenis komputer tablet grafis bagi kalangan pemula, pelajar berusia muda, dan seniman. Produk-produk ini menjadi langkah awal mereka untuk berkiprah di seni lukis digital (digital painting).

Pabrik-pabrik UGEE telah meraih lebih dari 100 teknologi yang telah dipatenkan, serta sertifikasi ISO9001, ISO14001, ISO45001, QC080000. Sementara, produk UGEE juga memiliki sertifikasi CE, FCC, RoHS, UKCA, PSE, dan lain-lain. Lebih lagi, produk UGEE digemari banyak pelanggan di Eropa dan Amerika Utara.

Salah satu produk UGEE, M708, telah lama tercantum sebagai salah satu 100 produk komputer tablet grafis terlaris di Amazon. Penjualan kumulatif UGEE di Eropa dan Amerika Utara bahkan menembus 100.000 unit. Bodi produk yang sangat tipis, yakni 8 mm, bidang menggambar berukuran besar 10″ x 6″, sensitivitas tekanan yang mencapai 8192-level, sudut kemiringan layar sebesar 60°, delapan shortcut key, report rate 266RPS, serta kualitas tinggi telah merebut perhatian banyak konsumen.

Merek komputer tablet grafis ternama asal Tiongkok, UGEE, Rambah Asia Tenggara

Sepanjang tahun lalu, UGEE secara khusus meluncurkan produk-produk terbaru, seperti komputer tablet grafis seri S, dan monitor menggambar (drawing monitor) seri U, yang memenuhi kebutuhan beragam konsumen.

Komputer tablet grafis seri S memiliki tampilan berwarna, memfasilitasi kegiatan melukis di ponsel, dan mendukung transmisi nirkabel. Maka, produk seri S sangat digemari berbagai konsumen. Lebih lagi, seri S tak hanya memiliki layar besar (10″x6.27″) yang ideal untuk kegiatan melukis di komputer desktop, namun juga menawarkan ukuran kecil (6.3″x4″) agar mudah dibawa.

Monitor menggambar seri U memiliki layar berukuran 11,6″ dan 15,4″ dengan resolusi full HD 1920 x 1080, serta layar 90% NTSC, 127% sRGB, serta Adobe RGB 94%.

Lebih lagi, UGEE juga telah melansir Art Star Project yang menyediakan dukungan peralatan dan finansial bagi banyak pelukis digital pemula dan seniman muda yang ingin mewujudkan impian artistiknya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini