Tiësto dan Charli XCX Kobarkan Semangat Musim Panas dengan Lagu “Hot in It”

Tiësto & Charli XCX "Hot in It"

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pemenang GRAMMY® Awards, pemegang sertifikat platinum serta seorang ikon dunia, Tiësto berkolaborasi dengan superstar pop Charli XCX dalam lagu terbaru “Hot in It”, lagu yang dinobatkan sebagai hits musim panas yang bergema di seluruh dunia liriknya yang penuh semangat. Lagu “Hot in It” awalnya sudah dibagikan oleh Charli XCX melalui TikTok, di mana antusiasme dan antisipasi pendengar kian tumbuh, mengumpulkan 50 juta views hingga saat ini hingga akhirnya dapat dinikmati selengkapnya setelah resmi dirilis – dengarkan DI SINI!

“Saya tahu sejak detik pertama saya mendengar potongan Charli pada lagu itu bahwa kolaborasi ini akan berhasil! Sungguh menakjubkan melihat bagaimana semua orang bereaksi terhadap pesan dalam lagu itu,” kata Tiësto. “Energi dalam lagu ini luar biasa, senang sekali akhirnya rilis dan bisa dinikmati di seluruh dunia!”

Clean Bandit Me-Remix “The Business Part II”, Lagu Tiësto & Ty Dolla Sign

“Saya tidak sabar untuk mengobarkan musim panas dengan lagu ini,” – Charli XCX

“Hot in It” merupakan single keempat dari album Tiësto yang akan datang, termasuk tiga hit single bersertifikat sebelumnya “The Business”, “Don’t Be Shy” dengan Karol G, dan The Motto dengan Ava Max yang mencapai 2.5 miliar streaming global. Tiësto juga baru saja mengumumkan tanggal siaran langsung musim panasnya untuk tahun 2022 – jadwal selengkapnya tersedia di akhir.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini