PRT Jalin Kemitraan Strategis dengan Seri Wathana Group Guna Tingkatkan Layanan bagi Pelanggan di Thailand

Kemitraan strategis antara PRT dan Seri Wathana Group

BISNISASIA.CO.ID, BUFORD – PRT (Performance Ride Technology), merek milik ADD Industry (Zhejiang) Corporation Limited (SHA: 603089), dan salah satu pengekspor Peredam Kejut, Per, dan Suspensi Lengkap, hari ini menjalin kemitraan dengan Seri Wathana Group, sebuah perusahaan keluarga dan pionir industri otomotif di Thailand. Lewat kemitraan strategis ini, Seri Wathana Group terus menawarkan produk bermutu terbaik dengan harga kompetitif bagi pelanggan, serta mengutamakan keberlanjutan dan pertumbuhan.

Produk PRT diproduksi dengan proses mutu OE terketat seperti yang ditetapkan produsen mobil terkemuka. Produk PRT tersedia untuk mobil-mobil terbaru dan terlaris di seluruh dunia, termasuk Mobil Penumpang, SUV, Pikap, Truk Berukuran Kecil, serta Kendaraan Niaga dan Kendaraan Bertonase Besar (Heavy-Duty). Secara khusus di Asia, PRT telah meluncurkan banyak produk baru tahun lalu, termasuk produk untuk model-model mobil unggulan dari Toyota, Subaru, Ford, dan BMW.

Di tengah pesatnya perkembangan segmen aftermarket di Thailand, Seri Wathana Group menyadari peran penting dari mitra tepercaya seperti PRT untuk menyediakan produk yang aman dan canggih.

PRT Berkomitmen Layani Asia Pasifik dengan Produk Bermutu Tinggi dan Tahan Lama

“Dalam beberapa tahun terakhir, Seri Wathana Group telah mencari mitra yang tepat pada kategori produk ini. Kami memiliki keyakinan pada jajaran manajemen PRT, dan kami pun memiliki target bersama untuk mengembangkan berbagai jenis peredam kejut bermutu tinggi bagi pelanggan di Thailand,” ujar Olarik Hosakul, Managing Director, Seri Wathana Enterprise Co., Ltd. Dia juga berkata, “PRT menjadi pilihan jelas bagi kami untuk memperkuat portofolio produk bagi pelanggan yang menginginkan produk aftermarket independen.”

Kedua perusahaan akan terus mengeksplorasi masa depan, dan menjamin bahwa kualitas tetap menjadi ciri khas dari produk yang melindungi pengguna di jalan raya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini