Warwick Lakukan Konsolidasi Aset di Mayfair dengan Mengakuisisi Portofolio Hunian di Green Street

Green Street, Mayfair location

BISNISASIA.CO.ID, LONDON – Warwick Investment Group mengakuisisi dua gedung hunian dengan status hak milik (freehold) di Green Street dan memperluas jangkauannya di Mayfair. Akuisisi ini juga menambah portofolio hunian sewaan milik Warwick di Central London.

Akuisisi di Green Street menutup padatnya aktivitas perusahaan private equity asal Amerika Serikat tersebut dalam 12 bulan terakhir. Warwick terus mengonsolidasikan investasinya pada hunian utuh dengan status hak milik (unbroken freehold block) di kawasan premium di Prime Central London.

Dengan portofolio hunian sewaan yang mencapai 21 gedung dan dikelola oleh merek penyewaan hunian baru, Warwick kini menjadi pemilik hunian sewaan privat yang terkemuka di Mayfair dan Belgravia. Warwick ingin tercantum dalam jajaran 10 besar pemilik hunian sewaan privat di ibu kota Inggris tersebut.  

Portofolio hunian di Green Street terdiri atas dua unit hunian red brick dengan status hak milik di pusat Mayfair. Penjualan hunian di kawasan tersebut baru pertama kali terjadi dalam akuisisi ini. Kedua gedung memiliki hunian seluas hampir 10.000 meter persegi, dan menawarkan apartemen tipe multifamily dengan satu hingga tiga kamar tidur.

Akuisisi ini sangat strategis bagi Warwick, mengingat posisi properti tersebut yang berdekatan dengan hunian multifamily yang bersejarah di 13/13A North Audley Street. Warwick baru saja membeli hunian tersebut secara off-market.

Warwick Selesaikan Pangkaian Akuisisi Properti di Belgravia lewat akuisisi “Mozart Portfolio”

Strategi akuisisi ini konsisten dengan upaya Warwick mengonsolidasikan klaster hunian terbaik di kawasan permukiman utama. Tujuannya, menciptakan portofolio yang terdiversifikasi di Central London.

Andrew J. Chrysostomou, Senior Managing Director Warwick Investment Group, Inggris mengatakan, “Kami menilai portofolio Green Street sebagai target utama setelah merampungkan akuisisi di North Audley Street. Aset di Green Street sangat melengkapi aset kami di Mayfair dan portofolio Warwick secara lebih luas. Kami memiliki rencana pengembangan yang baik senilai lebih dari £100 juta, serta terus menyasar aset lain guna melengkapi portofolio Warwick.”

Kate Richard, Pendiri & CEO Warwick Investment Group, menjelaskan, “Di Prime Central London, lonjakan permintaan yang belakangan terjadi dilatarbelakangi suplai hunian yang tidak elastis. Kami terus menyaksikan kenaikan permintaan dari penyewa hunian. Tren ini juga dibarengi dengan hambatan suplai hunian sebagai konteks positif yang meningkatkan harga rental hunian multifamily di Central London, bahkan di tengah kondisi makro yang penuh tantangan.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini