Pimpin Pasar Mobil Listrik, GWM ORA Resmi Dilansir di Ajang EVS35 di Norwegia

Pimpin Pasar Mobil Listrik, GWM ORA Resmi Dilansir di Ajang EVS35 di Norwegia (PRNewsfoto/GWM)

BISNISASIA.CO.ID, BAODING – Pada 11 Juni lalu, GWM ORA dilansir di ajang International Electric Vehicle Symposium & Exhibition (EVS35) Ke-35 di Norwegia, dan menarik banyak pengguna lokal.

EVS35 adalah ajang yang paling berpengaruh dan memiliki sejarah terpanjang di industri kendaraan listrik di dunia. ORA, sebagai merek mobil listrik murni terbaru dari GWM, mewujudkan mobilitas dan kehidupan yang lebih trendi, cerdas, dan aman bagi konsumen di ajang tersebut.

Agar konsumen dapat mempelajari merek ini secara lebih lanjut, Aplikasi GWM ORA mengajak pengguna lokal untuk berpartisipasi dalam “ORA Team Meeting”. Pengguna juga dapat membagikan pengalaman mereka saat mencoba mobil ini pada Aplikasi ORA.

Lebih lagi, ORA FUNKY CAT, model unggulan ORA, juga dipamerkan di hadapan pengunjung EVS35. Tampilan eksterior dan interior mobil ini sangat mencerminkan gaya trendi dan desain cerdas ORA.

Bentuk ORA FUNKY CAT terlihat klasik dan elegan. Tampilan mobil ini menggunakan beberapa desain unik, termasuk garis bodi yang mulus, lampu depan berbentuk oval dan menyerupai mata kucing, serta eksterior dengan dua nuansa warna. Detail tersebut menjadikan mobil ini menggemaskan, seperti kucing yang lincah dan menarik.

Selain interior mobil, ORA FUNKY CAT memiliki banyak detail desain yang mencerminkan nuansa teknologi. Dasbor dan layar konsol tengahnya dapat diatur dan dipakai pengguna dengan sentuhan dan suara, serta dilengkapi setir multifungsi. Fitur-fitur ini menyajikan informasi mobil secara seketika bagi pengemudi sehingga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih cerdas dan aman.

VinFast akan Mengembangan Mobil Listrik

Berdasarkan konsep unik dan desain unggulan GWM ORA, produk tersebut berhasil meraih banyak komentar positif dari kalangan media.

“Mobil listrik terbaru dari Tiongkok ini akan menghadirkan terobosan,” komentar PARKERS, sebuah situs otomotif asal Inggris.

“ORA FUNKY CAT memiliki ruang kabin yang relatif lega, serta teknologi keselamatan berkendara yang mutakhir, dan sistem infotainment sehingga mobil ini menjadi kendaraan listrik dengan fitur lengkap,” komentar AUTO MOTOR SPORT, majalah mobil terkemuka di Jerman.

Demi memenuhi beragam kebutuhan pembeli mobil listrik, GWM ORA terus memperluas strateginya di pasar global.

Pada September tahun lalu, GWM ORA hadir di Jerman dan merilis strategi pasar di Eropa dalam ajang IAA Mobility 2021. GWM ORA berencana menyediakan beragam kendaraan cerdas dengan energi baru bagi pengguna Eropa untuk meningkatkan pengaruhnya di pasar Eropa.

Tahun ini, GWM ORA tidak hanya meluncurkan ORA FUNKY CAT di Inggris, namun juga melengkapi kategori produknya di pasar Eropa guna menawarkan semakin banyak pengalaman berkendara bagi pengguna.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini