Mahakarya MMORPG dari Wemade, MIR4, Luncurkan Konten PVP Baru – “Penjarahan Bicheon”

"Penjarahan Bicheon"

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – Konten PVP terbaru dari MIR4, “Penjarahan Bicheon” (Bicheon Heist), diluncurkan pada 28 Juni 2022.

Sebagai keseruan baru dalam dunia MIR, Penjarahan Bicheon akan berlangsung setiap Jumat dari pukul 10 malam hingga 11 malam, mulai dari 1 Juli. Ruang bawah tanah yang menyimpan Baja Kelam (Darksteel) milik Penjarahan Bicheon telah dibuka, dan klan yang menguasai Benteng Bicheon, bersama sekutunya, harus bertahan dari serangan Penjarah (Heister) yang ingin mencuri Baja Kelam dari gudang penyimpanannya. Lebih dari 20 klan di server yang tidak bersekutu dengan Pelindung (Defender) dapat berpartisipasi sebagai Penjarah.

Jika Penjarah menghancurkan Pintu Besi (Iron Gate) yang menghalangi akses masuk ke ruang bawah tanah Baja Kelam dan mengalahkan Kepala Pertahanan “Cheol Mujin” yang melindungi Baja Kelam, berbagai Kotak Baja Kelam (Darksteel Boxes) akan menjadi milik mereka. Bonus tambahan juga dapat direbut, seperti Kotak Pecahan Harta Karun Legendaris, Batu Mistis, dan Batu Kelam yang mengandung material penting untuk membuat Roh Harta Karun (Spirit Treasures) yang bertaraf Legendaris.

Hadirkan Fitur Live Games, GoPlay dan Storms Permudah Bermain Interaktif bersama Konten Kreator Favorit secara Live

Misi eksklusif untuk konten Ekspedisi juga telah ditambahkan. Pemain dapat menjalani misi yang lebih beraneka ragam pada berbagai server, dan memperoleh banyak barang jarahan agar karakternya berkembang setelah menyelesaikan misi.

Pangeran Mahkota Kelam Wooska, Roh Angin Legendaris baru, pun telah ditambahkan dalam versi terbaru. Roh Angin Legendaris ini sangat tangguh dan berspesialisasi dalam pertahanan fisik. Dalam merayakan peluncuran Pangeran Mahkota Kelam Wooska, tab Special Summon akan tersedia hingga 26 Juli. Ketika Roh Legendaris dimunculkan selama periode Special Summon, pemain memperoleh 100% peluang untuk meraih Roh baru, Pangeran Mahkota Kelam Wooska.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini