Petal Search Raih “iF Award 2022”, Membuktikan Dedikasinya sebagai Mesin Pencari Internet Generasi Baru

Petal Search wins iF Award 2022

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Petal Search sukses menjadi pemenang “iF DESIGN AWARD 2022” dalam kategori User Experience (UX).

Berdiri pada 1953, iF Design telah menjadi simbol global atas desain terbaik. Sementara, ajang tahunan “iF DESIGN AWARD” merupakan salah satu penghargaan desain yang paling bergengsi di dunia.

Sebagai pemenang “iF Award”, Petal Search terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan meningkatkan layanan agar konsumen memperoleh kemudahan ketika mencari informasi lewat fitur yang dipersonalisasi.

Menghadirkan pencarian informasi yang intuitif dan efisien

Di tengah banyaknya aplikasi yang kini digunakan, pengguna kewalahan saat harus berganti-ganti aplikasi dan mencari informasi spesifik. Demi mengatasi kendala ini, Petal Search mendesain fitur pencarian informasi terpadu yang mempererat koneksi antara pengguna dan sederet informasi yang tersedia pada perangkat miliknya.

Alih-alih membuka satu per satu aplikasi, pengguna cukup menyelesaikan seluruh pekerjaan pada satu aplikasi berkat Petal Search. Meliputi lebih dari 20 segmen, pengguna dapat mengakses layanan dari beragam penyedia informasi untuk menemukan informasi yang dibutuhkan.

Setelah penerbangan internasional kembali dibuka, banyak orang yang merencanakan liburan. Dengan Petal Search, pengguna dapat merancang setiap aspek dari perjalanannya. Mulai dari mencari tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, memesan penerbangan dan hotel, bahkan mengecek kondisi cuaca terkini, semuanya dapat dilakukan pada Petal Search.

Petal Search Hadirkan Sejumlah Perkembangan Baru di Ajang MWC 2022

Mempelajari setiap pengguna dengan dukungan AI

Petal Search selalu meningkatkan layanan agar konsumen memperoleh kemudahan ketika mencari informasi lewat fitur yang dipersonalisasi.

Dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan (AI), Petal Search mempelajari niat setiap pengguna secara lebih baik dan meningkatkan pencarian informasi. Supaya pengguna tidak kewalahan mengganti-ganti laman untuk mencari informasi yang dibutuhkan, Petal Search menggabungkan hasil pencarian lokal dan daring untuk mengoptimalkan setiap pencarian informasi.

Semakin sering pengguna memakai Petal Search, mesin pencari internet ini mulai mengenali kebiasaan individual, minat, dan konteks dari keseharian pengguna. Petal Search lalu memprediksi informasi yang akan dicari setiap pengguna, dan menawarkan rekomendasi berdasarkan kebutuhan pengguna, mulai dari aplikasi yang paling sering dipakai, situs, dan tugas-tugas mendatang.

Dengan menampilkan konten interaktif dan visual, Petal Search membantu pengguna menemukan informasi yang dicari secara instan dari hasil penelusuran informasi.

Mendorong eksplorasi dan peninjauan

Ketika Petal Search terus mempelajari penggunanya, mesin pencari informasi ini mendorong pengguna agar mengeksplorasi dan meninjau informasi di luar ekspektasi awal. Hal tersebut berpotensi mengungkap rekomendasi bermanfaat, seperti produk yang terkait dengan barang-barang yang dibeli pengguna, atau konten menarik tentang hasil penelusuran sebelumnya. Petal Search mampu memahami bahasa unik dari setiap pengguna, dan menawarkan hasil pencarian informasi dari beragam penyedia konten lain.

Mengomentari keberhasilan memenangkan “iF Award”, tim desain UX Petal Search berkata, “Kami mendapat kehormatan untuk memenangkan penghargaan tersebut. Lebih lagi, ‘iF Award’ mengapresiasi inovasi kami pada Petal Search, terutama meningkatkan fitur pencarian informasi terpadu bagi konsumen global. Tim Petal Search berkomitmen melakukan peningkatan dan memperbarui platform guna menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, termasuk fitur, desain, dan perangkat keamanan baru.”

Dengan dukungan strategi “1+8+N all-scenario” yang digagas Huawei, dan teknologi kecerdasan buatan, Petal Search membangun sebuah platform terbuka dan inklusif dengan berbagai jenis konten dan layanan. Ke depan, Petal Search akan selalu bekerja keras dan menawarkan fitur pencarian informasi terbaik serta menyenangkan kepada pengguna.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini