Hisense Apresiasi Pesepakbola Putri lewat Program Kampanye #RememberTheName

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Sepanjang tahun lalu, perhatian penggemar sepakbola di seluruh dunia banyak tertuju pada cabang sepakbola putri. Sebagai sponsor resmi UEFA Women’s EURO 2022™, Hisense ingin berkontribusi terhadap pertumbuhan pesat dan profesionalisme sepakbola putri. Hisense juga ingin menginspirasi dan mendukung pesepakbola putri dan penggemar yang meminati olahraga tersebut, serta semakin menarik perhatian publik tentang pencapaian pesepakbola perempuan.

Lewat kolaborasi dengan turnamen dan investasi berkesinambungan di pasar lokal, Hisense telah menjalin hubungan erat dengan konsumen Eropa. Mulai dari periode hitung mundur 10 hari ajang UEFA Women’s EURO 2022™, Hisense menggelar program kampanye inspiratif untuk meningkatkan apresiasi yang layak diperoleh pesepakbola putri sekaligus membina hubungan yang lebih erat bersama konsumen Eropa.

Hisense, sebagai sponsor global UEFA Women’s EURO 2022™ dan perusahaan internasional, meluncurkan program kampanye #RememberTheName dari Juni hingga Agustus, baik lewat media daring dan luring. Tujuannya adalah memberdayakan dan mengapresiasi seluruh momen luar biasa yang diciptakan kaum perempuan, serta mendorong penggemar global agar mendukung dan mengapresiasi semua pesepakbola putri dan kaum perempuan yang menggemari sepakbola.

Selama turnamen berlangsung, Hisense dan UEFA menayangkan “Hisense Vision”, rangkaian video klip digital, di laman-laman media sosial. Video klip ini memperlihatkan momen yang paling fantastis dari pesepakbola perempuan kepada setiap penggemar sepakbola pada setiap hari pertandingan.

Guna meningkatkan pengalaman interaksi penggemar, audiens yang bergabung dalam program kampanye ini akan merebut tiket menonton pertandingan, bola resmi yang dipakai di turnamen, dan hadiah-hadiah lain.

Hisense Rayakan Hari Ibu, Menjadikan Setiap Momen Luar Biasa Lewat Teknologi dan Program Interaktif

Selain itu, pasar akhir Hisense turut menghimpun berbagai kekuatan sosial untuk memberdayakan olahraga putri lewat donasi publik. Di Inggris, konsumen dapat meraih diskon berkisar £30-£500 jika membeli produk Hisense di gerai daring atau toko fisik antara 1 Juni-26 Juli. Hisense mengajak konsumen agar mendonasikan sebagian dari nilai diskon kepada lembaga amal yang mendukung perkembangan cabang olahraga putri—”Women in Sport”—sebagai kontribusi penting terhadap perempuan yang menggemari sepakbola dan membangun lingkungan olahraga yang lebih baik bagi semua orang.

Lokalisasi Produk dan Manajemen di Eropa

Hisense berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen lokal lewat program pemasaran dan melokalisasi manajemen usaha. Demi memenuhi kebutuhan beragam pasar, Hisense menjalankan riset menyeluruh dan menyesuaikan produknya dengan kebutuhan lokal.

Kulkas Hisense berkinerja baik di Eropa pada tahun lalu. Pencapaian luar biasa ini terwujud karena Hisense memahami iklim setempat yang menimbulkan kelangkaan bahan-bahan pangan buatan lokal di musim dingin; maka, permintaan kulkas pembeku (fridge-freezer) pun melonjak. Hisense lalu mendesain kulkas dengan kapasitas half and half bagi konsumen Eropa sehingga nilai penjualan kulkas melesat.

Hisense menjangkau konsumen lokal lewat hubungan emosional dan menyediakan produk terbaik. Kedua hal ini menjadi kunci kesuksesan Hisense. Lebih lagi, Hisense akan berkolaborasi dengan UEFA Women’s EURO 2022™ dan menghadirkan tayangan pertandingan sepakbola putri yang luar biasa, serta memukau dunia dengan teknologi mutakhir dan produk yang lebih baik.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini