Ultra Voucher Gift Card Kini Bisa Langsung Pakai di Alfamart

UV GIftcard Alfamart

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR), perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. atau Alfamart untuk meningkatkan customer experience Ultra Voucher dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk. Riky Boy Permata mengatakan Ultra Voucher menangkap adanya peningkatan transaksi offline pasca pandemi sehingga memberikan kesempatan bagi perseroan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan voucher. Momentum yang tepat ini, membuat Ultra Voucher turut menggandeng Alfamart yang juga sebagai salah satu jaringan distributor ritel terbesar di Indonesia.

“Semakin lancarnya mobilitas masyarakat membuktikan bagaimana masyarakat sudah percaya diri untuk bisa melakukan banyak aktivitas termasuk berbelanja langsung di ritel. Sehingga, kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk menjalin kerja sama dengan Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana masyarakat kini bisa langsung memakai UV Gift Card di Alfamart,” kata Riky.

UV Gift Card yang selama ini diminati oleh Pelanggan Korporasi/B2B, Riky menjelaskan kerja sama ini tentu saja menambah nilai kemudahan UV Gift Card karena sudah dapat digunakan secara langsung tanpa harus menukar lebih dulu di aplikasi. Kini seluruh pelanggan yang mendapatkan UV Gift Card edisi terbaru sudah dapat langsung membawa fisik Gift Card tersebut dan berbelanja di Alfamart seluruh Indonesia.

Gandeng Google Play, Ultra Voucher Kini Semakin Lengkap

“Pemilik UV Gift Card cukup memberikan ke kasir, setelah itu kasir akan menginput semua belanjaan ke mesin POS. Setelah selesai, kasir memproses pembayaran lalu masukkan data dan scan voucher ke mesin voucher,” jelasnya.

Jaringan perdagangan Alfamart telah melayani konsumen di hampir 3,000 kecamatan, yang tersebar di lebih dari 300 kabupaten/kota di 28 provinsi Indonesia. Secara keseluruhan, perusahaan ritel ini sudah mengelola lebih dari 16,200 gerai hingga akhir 2021. Terdapat lebih dari 4,200 gerai Alfamart yang merupakan gerai waralaba dan lebih dari 1.200 gerai beroperasi di Filipina.

Selain jumlah gerai yang banyak, Riky mengungkapkan perusahaan tentu saja melihat potensi mengapa masyarakat memilih berbelanja di Alfamart, hampir seluruh kebutuhan sehari hari masyarakat dapat ditemukan di Alfamart dengan tawaran promo hampir setiap hari.

“Sebagai salah satu produk unggulan, UV Gift Card kedepannya akan terus melakukan kerja sama agar dapat di redeem secara langsung untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Selain itu, juga akan ada beberapa fitur dan service lainnya yang akan kami luncurkan di Q4 tahun 2022, seperti Merchant Apps dengan berbagai inovasi yang semakin memudahkan pelanggan Ultra Voucher” tutup Riky.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini