Berekspansi di Negara-Negara ASEAN, Pesanan Pertama Segway-Ninebot Dikirim dari Vietnam

Segway-Ninebot F-Series

BISNISASIA.CO.ID, BEIJING – Pada 17 Juni, pesanan pertama Segway-Ninebot telah diselesaikan dan dikirim dari pabrik di Vietnam. Sebagai pemimpin global dalam segmen solusi transportasi jarak pendek dan industri robot, pabrik terbaru Segway Ninebot di Vietnam mampu memenuhi kebutuhan global atas produksi bermutu tinggi, terutama setelah pabrik ini melalui tes dan meraih sertifikasi yang relevan dari sejumlah lembaga berpengaruh.

Terletak di Vietnam, pabrik ini juga memperoleh tarif preferensi saat mengekspor produk ke sebagian besar negara ASEAN. Hal tersebut akan sangat meningkatkan nilai komersial produk Segway Ninebot.

Setelah mendirikan berbagai pabrik di Tiongkok, Segway Ninebot memperluas rantai pasoknya ke Vietnam tahun ini. Lewat pabrik tersebut, Segway Ninebot lebih mudah menjangkau pasar global. Strategi ini juga bertujuan memenuhi lonjakan permintaan konsumen atas solusi transportasi jarak pendek dan robot layanan berteknologi cerdas (intelligent service robot).

Solusi transportasi jarak pendek mengalami pertumbuhan pesat di era pascapandemi. Berbagai orang di seluruh dunia semakin mementingkan transportasi yang ramah lingkungan.

Di wilayah perkotaan, bagi orang yang menempuh perjalanan setiap hari, ketika sebuah tujuan dapat ditempuh dengan kendaraan atau angkutan umum, namun masih terlalu jauh untuk berjalan kaki, otopet listrik (electric kickscooter) menjadi sarana transportasi yang ideal. Hingga kini, skuter listrik telah tampil sebagai alat transportasi yang sangat populer di pusat kota-kota besar di Eropa dan Amerika Serikat. Skuter listrik pun telah disambut dengan hangat di negara-negara ASEAN.

Pesanan pertama yang diselesaikan pabrik di Vietnam tersebut adalah E-KickScooter F Series. Produk ini mewujudkan kinerja terbaik dan lengkap sebagai alat transportasi jarak pendek, khususnya bagi pekerja kantoran. Jarak tempuh dasarnya berkisar 20-40km dengan kecepatan maksimum 30 km/jam (kecepatan aman yang sesuai dengan regulasi lalu lintas).

Otopet listrik yang canggih ini menjadi produk terkini dan terbaik yang ditawarkan Segway-Ninebot. Lebih lagi, E-KickScooter F Series dilengkapi banyak teknologi cerdas, termasuk baterai bermutu tinggi, motor listrik, modul kendali, bodi berbahan baja karbon (carbon steel), sistem pengereman responsif, dan lampu LED di bagian depan. Ketika terkoneksi dengan Aplikasi Segway-Ninebot lewat bluetooth, otopet listrik ini membantu pengendara memantau status dan data berkendara secara seketika, mengunci otopet, dan memperbarui firmware.

Ke depan, Segway-Ninebot akan mengembangkan semakin banyak lini produk di pabrik Vietnam, dilengkapi teknologi bermutu dan canggih. Tujuannya adalah menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Menguasai hak kekayaan intelektual unggulan, Segway-Ninebot ingin mengusung pengguna dan seluruh industri menuju masa depan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini