Basboi dan Atta Hadiri Ajang Paris Tyler the Creator Talk Wakili Converse Indonesia

Converse All Stars Berpose Bersama Tyler the Creatordi Ajang TTC Talk Paris

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Musisi hiphop Basboi dan seniman mural Atta berkesempatan untuk mewakili Converse Indonesia sebagai All Stars hadir dalam ajang Paris Tyler the Creator Talk (Paris TTC Talk) yang digelar di Zenith Paris-La Villette, Paris, di awal Juni 2022 lalu.

Converse menggelar ajang pengalaman seru 2 hari ini dengan tujuan untuk lebih mensemarakkan kehadiran Converse di Paris dan melibatkan kembali komunitas kreatif, khusus bagi All Stars Paris serta All Stars dari seluruh dunia, didukung oleh dua mitra utama: Tyler, The Creator dan Yard Agency. Selama 2 hari, Converse dan Yard mengkurasi rangkaian acara; workshop, sesi mentoring, dan pertunjukan musik, dengan Tyler the Creator Talk di hari terakhir.

Dalam kesempatan istimewa tersebut, The All Stars diundang untuk mendengarkan percakapan buka-bukaan Tyler the Creator yang mengungkapkan kode kreativitas yang dirinya curahkan dalam musik dan fesyen.

Converse Luncuran Chuck Taylor All Star CX FlyEase

Basboi dan Atta menyampaikan, “What an unreal experience! Sebuah pengalaman yang luar biasa lengkap; pelayanan bintang 5, from the concert, workshop, meet and greet with Tyler, sightseeing with some All Stars from other countries, dan kesempatan berjejaringnya yang luar biasa. All went well we must say.”

Lebih jauh Atta menceritakan bahwa yang sangat disyukuri sebagai All Stars selain bisa berbagi pengalaman ke teman-teman All Stars lainnya, and hopefully could inspire and really do some collab works or projects with other All Stars friends. Sementara itu Basboi masih belum percaya dirinya bisa berkesempatan untuk tidak hanya ngobrol dekat dengan Tyler the Creator idolanya, dia juga senang sekali dapat memperdengarkan album musiknya, mendapatkan tandatangan serta memeluk “Kakak” idolanya tersebut.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini