New Live Entertainment Gelar SUNDAY GOOD MEMORIES Tampilkan BOYZLIFE & SAMSONS

Sunday Good Memories

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – NLE (New Live Entertainment) akan kembali menghadirkan sebuah pertunjukan spesial yaitu SUNDAY GOOD MEMORIES. Sebuah pertunjukan musik di hari Minggu malam, yang akan membawa kembali kenangan indah yang seru di masa lalu melalui penampilan dari musisi mancanegara maupun lokal yang siap untuk menghibur semua yang ingin menjadi bagian dari Sunday Good Memories pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 di Bengkel Space.

Pada intinya setiap insan pasti pernah memiliki good & bad memories yang mewarnai perjalanan kehidupannya. Sebagai pilihan hiburan yang menyenangkan, New Live Entertainment hanya ingin membawa anda menjelajah ke fase good memories need to be shared. atau kenangan indah saja untuk diungkap pada Minggu malam nanti bersama musisi – musisi yang akan memberikan pesona hiburan yang menyenangkan, yaitu BOYZLIFE & SAMSONS.

Pada edisi perdana nanti, Sunday Good Memories akan menghadirkan Boyzlife. Duo grup dari UK yang terdiri dari mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy akan menghibur penonton dengan lagu – lagu hits populer dari Westlife & Boyzone.

Calum Scott Umumkan Tur Asia dengan Tajuk Konser the “BRIDGES” Asia Tour

SAMSONS akan menjadi bagian dari Sunday Good Memories dari musisi lokal Indonesia, beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) tentunya akan membawakan hits lagu – lagu terbaik Samsons.

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment mengatakan: “Pertunjukan SUNDAY GOOD MEMORIES ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar.”

Acara SUNDAY GOOD MEMORIES ini adalah permulaan menuju sebuah acara besar nantinya, namun Dino Hamid saat ini masih belum mau mengungkapkan lebih detail. “Tunggu saja nanti pasti akan saya umumkan di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive.” pungkas Dino.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini